Jumat, 01 Januari 2010

disaat langit bertasbih

hari pertamaku di 2010


Subhanallah!
dijamu dengan pemandangan yang indah subuh ini
selalu langit yang menjadikan hati ini tenang
indahnya langit-Mu ya Rabb, memang hanya Engkau Maha Keindahan
tiada yang indah selain mengagumi keelokan-Mu

Sang Maha Pencipta, Maha Suci Engkau, ya Rabb..
seraya langit-Mu bertasbih, bulan dan bintang memancarkan cahaya-Mu
kasih-Mu tiada terbagi, awan putih yang menyapu langit dengan senyuman mengalir indah diantara angin
seolah mereka paham betul dimana letak mereka
Kau yang menciptakan, Kau yang menggerakkan
indah-Mu untuk hamba-Mu, sungguh Kau Maha Adil



jika Kau sudah berkehendak, maka semuanya akan terpenuhi
hati terasa penuh akan cinta-Mu
lapang dada ini dalam menyebut nama-Mu
Kau berikan aku hadiah yang tidak bisa kugambarkan subuh ini


selalu mengalir didalam kalbuku,
tuntun aku selalu, ya Rabb
kasihani dan sayangi aku selalu..
bawa aku ke dalam orang-orang yang mencintai-Mu
persatukan aku dengan seseorang pemimpin di jalan-Mu


ya Rabb, setahun kemarin sudah terlalui dengan penuh dosa
kekhilafan hamba dalam melewati hari sudah tidak akan bisa terulang kembali
hari ini, diawal tahun masehi, aku tak ingin berjanji
aku hanya bisa berjuang dalam diriku
semoga kegagalanku tidak terulang kembali



ya Rabb, ku titipkan doaku subuh ini
kasihku ada ditangan-Mu
bahagiaku ada didalamgenggaman-Mu
maka izinkan hamba merasakan pelukan itu, ya rabb
tiada yang berkuasa selain Engkau
pulangku pada-Mu
sembahku tiada yang lain selain Engkau
hatiku hanya untuk Engkau Sang Penggenggam jiwa
dekap aku selalu ya Rabb
selalu ingatkan hamba bila kaki ini tergelincir akan dunia
terima sujudku, ya Rabb
jadikan nafas terakhir ini hanya menyebut Laa Ilâha Illallâh wa Asyhadu Anna Muhammadar Rasulullâh

Tidak ada komentar: