Jumat, 08 Januari 2010

gemuruh

malam memang hanya sebentar
pengantar lelah dan lekas bergegas
hening dan terasa dinamis
malam boleh saja sesukanya
menerangi yang bersahabat atau pun menampilkan kegaharan
tapi aku bukan tongkat
bukan kayu yang siap dipoles lalu mengkilat sesuka tuannya
aku memang coklat tapi bukan debu yang menghitam pekat
jika kau ingin mengabaikan, buat cacah dalam gumpalan
aku tidak suka dengan kepura-puraan
dan tidak menyukai kebusukan
aku lebih menyukai kesendirian daripada kau anggap ini sebuah permainan
aku sanggup bertahan dalam keegoanku
menghapus semua yang pernah menjadi mimpi
karna aku tidak suka akan mu
dan aku akan benar-benar mengusung akan ku
satu kata yang akan selalu tertanam
dan akan ku pegang, untuk mengingatkan akan kaummu
dengan itu aku akan tenang dan selamat

Tidak ada komentar: