Rabu, 06 Januari 2010

Selalu di hari rabu

Aku enggak sadar, kalau sekarang hari rabu
dan selalu di hari rabu
kamu tahu rasaku di hari rabu?
seperti ada dentuman hebat di dada
ada sesak yang bertubi-tubi didalamnya
rasanya,rasa itu tertanam dalam dan tidak bisa dihilangkan

aku ingat, selalu di hari rabu aku menangis
pernah menangis ditangga kantor sejadi-jadinya
sampe ngebuat orang kantor bingung
aku juga enggak tahu, aku cuma ingin menumpahkan semuanya
segala rasa yang benar-benar menghimpit

dan aku menjalani hari seperti biasa
tapi selalu rabu yang membuatku terdiam
ku pikir,ini hanya rasa yang berlebihan atau ter-suggest
mencoba mengulang, ahh tidak..
Aku selalu lupa hari, dan teringat hari rabu ketika melihat seragam

'rabu?oh rabu..selalu rabu'
dan itu kataku didalam hati
berulang kali melewati rabu dengan tangis di hati

bilangan hari rabu lebih banyak membuatku termenung dibandingkan hari lain

dan, jangan ditanya keadaanku hari ini
seperti hari rabu sebelumnya
sesak dan ingin menangis

tapi bukan berarti aku selalu berduka di hari rabu
rabu juga menghadirkan tawa
tapi rabu di hidupku itu bagai misteri

adakah kamu bisa membuatku lupa kalau hari ini bukan hari rabu
adakah sediamu menghadirkan tawa di hari rabu
sudahlah, aku tak banyak berharap kau bisa menghapus duka rabuku
biarkan rabu menggelayut indah dimataku


ku ingin menangis
ku ingin terpejam
untuk rabu..

Tidak ada komentar: