Rabu, 06 Januari 2010

They've..

Happy married sist.. :)

wuah, seneng denger berita kalian semua mau nikah tahun ini
wiwit bulan februari
nonon bulan april
fitri bulan juni
tari? memang belum pasti. But,at least, she's already found her soulmate, insyAllah..


dulu setiap ngelewat rumah yang lagi ngadain hajatan nikah, pasti gw nya seneng serasa kesetrum
jadi senyum-senyum sendiri
dan suka celoteh sendiri, 'mah,dd mau nikah'
mau nikah sama siapa kamu? emang punya pacar?

yang jadi kocak, setiap nyokap nanya
mau kemana dek? abis telfonan sama siapa dek?
gw bilang, 'sama pacar'
nyokap langsung nyeplos, 'alhamdulillahh..'
mama langsung seneng
lucu ngeliat mama sampe hamdallah segala
tapi boong ma, 'nde still single ;)


boong kalo gue gak pernah mikirin
boong kalo gue fine-fine aja
kadarnya sekarang, gue lagi mencari yang tepat!
bukan dikejer deadline tapi udah saatnya hati ini memiliki tuan
tapi memang udah kodrat cewe yang dipilih bukan memilih..
masa gue nunggu dipilih.. duhh,cin..masa gue diobral (hargadiri.com)
hehehe.. Kodrat kodrat.. pheew.. *sigh*


hal yang gw rasain sekarang, gw pengen kaya mereka
senangnyaa akhirnya
they've someone to share
someone to hang on
someone who care and protect about you
wuah wuah enak yaah..
haduh, gue lagi jadi anak alayy
kampring iyh lebay banget.. (bodo ahh)
rabu jujur :D


sistakuu.. agh,kalian kok kompak siy taun ini pada nikah?
gw masih dengan status : Jomblo!

entar kalo lagi siraman minta aer sama kaennya yah, biar gue juga cepet hehe :D
doain dooongggg..


sist, semoga semuanya lancar yah :)
insyaALLAH, i'll come..

Tidak ada komentar: