Minggu, 03 Januari 2010

penuh dengan cinta

hari ketiga di bulan januari

alhamdulillah, 3hari ini ngerasa full
penuh banget sama cinta. feel so thankfull to my God.
aku sangat menikmati berkumpul sama keluarga, duduk di satu meja makan, bercerita, ketawa bareng, dan lomba ngabisin makanan
'siapa yah orang yang pas gue bawa kesini, yang nyambung sama keluarga gue?'
pikiran yang suka kelintas kalo aku lagi kumpul sama keluarga.

seneng ngeliat ketawa mama yang lepas, ketawa papa, ketawa mbak ia, ketawa abang, dan yang enggak ketinggalan, ketawanya si kodek.
kodek ngerasa disayang banget sama orang rumah, memang karena anak bontot yang paling cerewet, bawel dan lucu.
kata mbak ia, aku cerewetnya udah kaya mama.. hahahaha.. memang mulut aku tuh yah, bawel bener, suami aku nanti bakal dicerewetin terus deh hahaha.. (enggak deng) :P


libur tahun baru sekarang, aku riang..hore..hore..horeeee...
kaya ada sesuatu yang menarik dan disundut oleh api bahagia.
alhamdulillah, ya Allah


sekarang lagi ngumpul semua dirumah, dan tidur rame-rame di kamar aku.
aku senang membuat orang nyaman, aku senang kalau kamar aku nyaman, dan banyak orang yang mau berlama-lama dikamar.
kalau aku nanti udah punya rumah, aku mau ngebuat rumah itu nyaman banget, jadi dirumah banyak tamu.
sebetulnya, pengen banget ngedalemin desain interior, kata orang rumah, I have excellent taste.
wuihhh,.. bukan memuji diri sendiri, tapi memang seneng ngedesain ruangan
sayangnya, aku gak jago matematika, jadi pas kuliah enggak bisa ngambil jurusan itu.
dulu belum tau mantra Man Jadda Wajada sih.. jadi ajah dulu pemales dan lemah.
tapi, nanti bakal dibuktiin kalo udah punya rumah sendiri. amiiiin.


hari ini mau senang-senang sama orang rumah. besok kan mereka udah kembali ke habitat masing-masing
bersiteru dengan kota metropolitan.. tapi kalo besok gue masuk cuti... hiyyyyaaaaa..!


pengen tereakk,... Yeeeeeeeeeeeeeaaaaaaaaaaaaaaaaa.... :D
thanx GOD!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
aku punya keluarga yang sempurna, kasih sayang yang melimpah, dan Kau berikan aku rumah yang hangat. selalu ada keikhlasan dan senyuman disini.
harta yang paling berharga, dan sangat bersyukur mereka selalu mengajarkan akan kerasnya hidup.



'nde sayaaaaaaaaaaaang mama,papa
'nde juga sayang sama mbak ia sama abang :)
'nde sayang semuanyaaaaaa :D


alhamdulillah





I LOVE mySELF

Tidak ada komentar: