Jumat, 01 Januari 2010

(500)days of summer

01/01/2010

belum tidur dari tadi malem, sempet ngantuk pas jam enam pagi tapi inget belum nyapu-ngepel
jadi beres-beres rumah dulu sebelum tidur
rencananya : abis beres-beres rumah -> TIDUR!
yap, kepala emang udah agak pusing.. hehe..

abis nyapu-ngepel eh kepalanya malah enggak kerasa apa-apa, udah nyemil semua coklat, mata malah melek.. dan enggak ngantuk sama sekali
'ma, dd belum tidur lho'
cuma itu yang gue ingetin ke nyokap,.. dan mama cuma bilang, 'abis ini tidur yah, nak'


tapi gue malah tertarik buat Teh tarik dan makan kusuka
padahal sebelumnya ini perut udah diisi sama nutrisari plus cemilan yang gak berhenti gue makan dari jam 2 malem hahahaha..

gue milih nonton dvd aja, dan kaget pas ngeliat ternyata gue punya film
(500)days of summer :)
awalnya, tau film ini gara-gara status temen gue di facebook yang bilang, harus nonton film ini dan ditambah lagi my best sista, very recommended this movie especially she's likes the soundtracks.
kalo dia suka film ini, pasti emang film ini memang AWESOME!

dan..
9.30 dimulailah film ini
damn! it's really make me speechless, i think i'm like a summer
and i found the answer from this movie.

so many man come closer to me, but no one make sure, he's the man!
semua gue anggep cuma temen dan buat gue have fun
bukan mau gue untuk berpikir seperti itu, tapi memang no chemistry on me
ga bisa maksa untuk bisa berkelanjutan, kalau pun ada rasa tertarik itu cuma rasa biasa
bukan rasa yang bisa ngebuat ngegeter. yaahh, udah capek dengan perasaan, saatnya memilih sekali untuk terakhir dan itu harus dari hati.
bukan dari mata, bukan dari rasa kasihan atau apa pun.


lama juga, gue nganggep semua cowo itu brengsek!
semua laki-laki itu sama
hahaha... make me sick of this!
tapi memang seperti itu adanya, gak mau berhubungan, gak mau ada yang serius
kalo udah saatnya, pasti ada yang dateng


chemistry seperti apa?
jika ada yang bilang, rasa greget di hati, or there's some butterfly flying in your stomach
i don't think so.
kadang kita ngerasa butterfly effect tapi ternyata dia bukan jodoh kita
tapi aku percaya, saat hati kita bilang
"ya dia jodoh gue, bismillah"


itu yang gue percayain,..
dan, apa gue udah ngalamin itu? yes!
gimana kalo yang gue rasain dan percayain itu berbeda sama takdir?
setiap perasaan itu bisa salah, kan semua sudah diatur dengan baik oleh Tuhan
jika kita yakin dan sungguh-sungguh, Allah juga tahu mana yang baik
jika kita mempertahankan yang baik, enggak mungkin Allah tidak memberikan yang terbaik, betul? :)


(500)days of summer, semakin ngingetin gue untuk harus bertahan dengan yang gue yakinin.
classic movie.. hahahaha.. i'm fallin' in love with summer
abis nonton film ini, gue langsung nyari kakak gue
'mbak, elo harus nonton tuh film, filmnya keren banget'
dengan mata berbinar-binar dan penuh semangat, gue sangat rekomendasi film ini
'pasti ini film buat orang jomblo'
resehnya denger jawabannya, tapi gue yakinin bukan buat orang jomblo
'buat orang lagi nyari cinta'
hahahaha.. nah, jawaban yang terakhir baru bener mbak!

buat gue yang lagi nyari seseorang yang terakhir!

kalo banyak yang mendekat tapi enggak bisa ngebuat gue bergeser, gue juga enggak akan bisa bilang, IYA.
kesalahan si Tom adalah terlalu takut untuk berkata, "will you?"
padahal, keberanian dan menarik ke arah yang berani itu penilaian yang besar
seenggaknya itu bagi gue.


tumpukan dvd yang masih menanti ngebuat gue enggak mau nonton film dulu
karna bagusnya lagi nyangkut dihati, kalo film yang lain kayanya alur ceritanya standart.
banyak film baru sama film lama yang belum gue tonton, tapi kan libur juga masih lama.. hehehe.. nanti dicicil buat besok :)


hari ini, cukup (500)days of summmer dulu.. eits, gak tau juga yah kalo nanti sore gue berubah pikiran.. hehe.. :P
udah siang,
saatnya gue bersih-bersih diri.. yuhuuu.. memanjakan diri :)





I Love mySELF! :)
have a nice day, fe!

Tidak ada komentar: