Minggu, 03 Januari 2010

surga Indonesia

ingin menjelajah ke seluruh kota yang ada di Indonesia

gue bakal nyebutinnya satu-satu tapi ngacak
yang pertama pengen banget ke Wamena, Papua
indahnya danau wamena, pemandangan yang masih suci, bisa ngeliat burung garuda bener-bener terbang diatas kepala kita
langit yang biru, duduk di rumput yang luas..
mmhh,.. bener-bener keindahan alam

gue juga pernah ngobrol sama customer, kebetulan ibu ini dinasnya dipapua
gue antusias banget nanya-nanya Papua, terutama tentang wamena
si ibu dengan bangga cerita tentang papua, dari cara kehidupan di papua sampe daerah-daerah yang indah di sana.
sama kaya film denias, tapi kata si ibu lebih keren lagi.
tapi kata temen gue yang pernah ke papua, 'lo, ngapain kesana? sepi banget fe'
padahal temen gue doyan keindahan alam, sering naik turun gunung, backpacker sejati.
tapi kok gak merekomendasikan wamena yah? biarkanlah
semua orang pasti punya penilaiannya masing-masing.


kota kedua, pulau kalimantan
semua kotanya, di banjarmasin ada pasar terapung
terus ke makassar, liat pantai losari.. mantabb..

pengen ke bangka, maen dipantainya yang keren banget!

pengen maen lagi ke jogja, menikmati seni jawa, nonton teater gandrik, mengikuti semua yang ada di jogja, dan duduk manis di candi prambanan dan borobudur

masih banyak daerah yang di pelosok yang ingin aku datangin
tapi yang terutama, yang gue sebutin di atas.

kapan jelajah dimulai?
menunggu kamu..
ku tak ingin merasakan semua keindahan dengan melewatimu :)

Tidak ada komentar: