Senin, 18 Januari 2010

tampak bodoh

Apakah kamu sudah melakukan hal bodoh hari?
jika belum, lakukanlah sekarang juga!

niat hati mau cepet nyampe kampung rambutan, engga ribet apalagi mau ujan
eh ternyata eh ternyata.. baru nyampe lubang buaya
BYUURRR!!! malah ujaaan dereees bangeed..
salah nebeng gue hari ini! (ada rasa nyesel dikitttt) :D

ugh! pengen pulang duluan naek angkot tapi ga enak
masa ninggalin tidak bertanggungjawab

gue>> diem dan mikir.
ya udahlah, akhirnya gue milih: HUJAN-HUJANAN pake motor

kirain gue, celana enggak akan basah banget, paling cuma bawahnya aja
ternyatanya lagi, celana gue kuyup banget
semuanya basah. SEMUANYA lhooo.

BEGO! malem ini gue ngerasa bego.
ngapain coba ujan-ujan jadi nampak bego
yang ada di pikiran gue

1. celana basah gini, duduk di bis gimana yah? duduk deket pintu apa berdiri? tapi masa berdiri?
2. di kp.rambutan ada yang jual celana gak yah?
3. mampir di halim ajah apa yah?
4. turun aja di tamini square, nanti beli celana terus nerus pake angkot ke kp.rambutan
5. nyampe bogor, naek ojeg aja lah

dan yang paling mendominasi.. "argh..begonya gue, ngapain sih ujan-ujanan"
menunduk lemas di balik jas ujan, diem dan membegokan diri sendiri
tapi untungnya, paha gue enggak gatel-gatel udah kesiram aer kotor sana-sini

dan sampenya gue di TKP, udah gerimis nyaris berhenti dan gue IRI berat sama orang-orang yang celananya kering
reseh nih gue, jadi rempong sendiri

kalo gue duduk ajah di bangku, kasian sebelah gue, kena basah dari celana tapi masa iya gue berdiri sampe bogor?
duduk didepan gak yah?


bergelayut indah tuh pikiran. bingung!

ketika agra mas datang.. hehehe.. baiklah, bis kosong
dan gue cuek duduk dan ngarep banget, penumpangnya sepi terus engga ada yang duduk di sebelah gue (bangku tiga, gue pinggir jalan)
pelan-pelan aer dari celana gue turun, tas gue jadi basah karna gue taro buat nutupin yang basah-basah
engga bisa tidur pules, sambil megangin payung sih..



waktu ngebawa gue buat ngewujudin pikiran nomor lima
gimana enggak nyampe bogor, BOGORnya kering kerontang, daripada celana gue yang basah ngeganggu penumpang diangkot jadi pikiran gue yang no. 5 naek ojeg, pas lah itu!

haaaahhhhh........ lega nyampe dirumah
dasar si gue, bukannya langsung ganti celana, malah asoy diem nangkring depan komputer
berkunjung ke dunia maya, baru keinget ganti.. pas paha mulai 'kriyeng-kriyeng' gatel
makanya : kalo mau ujan-ujanan liat sikonnya dulu. liat dampaknya. jangan mikir pendek, ujungnya jadi ga nyaman. (baweeeel ihhh..siapa sih yang ngomong??)




'kalo lagi ga bener otaknya.. jangan ngeladenin pikiran aneh ya, fe..'

Tidak ada komentar: