Sabtu, 09 Januari 2010

dua hari tanpamu

aku meminta maaf atas egoku
entah denganmu aku tetap merasa tenang
tak bisa ku menghardik sesukaku
kau yang meneduhkan
dan hanya kau yang membuka pintu karat itu

tapi begitulah kau tercipta
kita bagai bumi dan langit yang tidak memiliki persamaan
tapi kita disatukan karena saling melengkapi
jika aku langit dan kau bumi
ku mohon, tetaplah ada untuk ku selalu hidup
maafkan aku yang ingin dipahami
maafkan aku yang selalu memperlihatkan

dua hari namamu tidak ada didalam doaku
dua hari ku coba menghapusmu dalam mimpiku
tapi selalu ada bisik dalam kalbuku
selalu ada hangat yang membuatku tenang

jika hati ini harus ku percayakan
peganglah itu, kasih
dan aku mohon, resapi aku
pahami aku
dan jangan iriskan hati ini karena ku ingin benar-benar tersenyum bahagia


dua hari tanpamu
akan aku tebus dengan penuhnya harapku hari ini
aku tak akan membela
aku memang salah
maafkan aku yang ingin menghapusmu

ku perbaiki itu semua
demi aku, demi langit dan bumiku

Tidak ada komentar: