Sabtu, 02 Januari 2010

Eropa, i will come!





PARISSS!!!!

kota yang pengen banget gue kunjungin.. setelah negara swiss tentunya..
gue jadi keinget sama janji 5tahun.
gue sama temen-temen gue, fitri, nonon, wiwit,tari punya janji jangka panjang
udah dideklarasiin dari jaman friendster
kalo kita berlima mau ke PARIS.
yah, kalo gak kesampean, berbincang hangat di monas hehehe :D


ngebayangin, sore-sore duduk di cafe dengan background menara eiffel. so nice, huh?
jalan-jalan di kota paris yang berarsitektur indah, taman yang menawan dan banyak tempat pariwisata
kalau saja kaki ini sudah menginjak kota paris, pastinya mata ini enggak berhenti berdecak kagum

salah satu tempat menarik disana adalah museum Luvre, bisa ngeliat lukisan monalisa yang ngebuat banyak orang pengen nyolong lukisannya.
puas berkeliling dari museum pindah ke museum lainnya, atau enggak pergi ke icon kota paris yaitu notre dame dan jalan-jalan ke sungai seine.

banyak hal yang indah di kota paris, dan memang ngebuat hati gue enggak tahan.
pengen kesana. Man Jadda Wajada. semoga ini terwujud.

daripada amerika gue lebih tertarik ke benua eropa.
kaya swiss dan itali.
gue pencinta makanan itali, segala macam masakan dari Itali. I Love Pasta!
kaya spaghettynya, fettucini, fusili, zupa soup, pizza sampe dessertnya poffertjes (nama makanannya kalo ga salah tulis yaa..) tapi belum pernah nyobain nasi rissoto euy..
italian food masakan kedua yang gue suka setelah makanan indonesia pastinya, setiap makan pasta selalu ngerasa ada sensasi yang berbeda disetiap gigitan..
hehehehe lebay.com euy

dan Swiss. kenapa swiss, waktu itu gue ngeliat liputan tentang swiss
langsung jatuh cinta sama negara swiss, tata kota, pegunungan, pohon-pohon, salju, keju cair, semuanya tentang swiss
gue pengen banget ngerasain sky diving disana. yeah..rock man, it's so AWESOME!
sebelum berani nyobain sky diving disana, kayanya gue harus nyoba dulu gantole di puncak hahaha.. belajar menaklukin rasa ketinggian.

Eropa itu mahal tapi sebanding dengan nilai sensasinya.
i will come, Eropa!




mari berjelajah kota di seluruh duniaaaaaaaa......

Tidak ada komentar: