Senin, 04 Januari 2010

pergi untuk mencari

jika aku begitu banyak kesalahan padamu, aku mohon ampun
ikhlaskan dirimu untuk memaafkan segala kesalahanku
kau memang benar, aku hanya seseorang yang sombong, berkeras hati, dan tidak mau mengalah
jika aku terlalu superior dan tidak pernah mementingkan dirimu
aku mohon maaf
aku tidak bisa menilai, karena aku yang menjalankan
kau yang merasakan dan kau yang mengetahui, maka maafkanlah aku

aku tidak ingin kau terlalu jauh membenciku, marah padaku
jika aku selalu membuatmu tertindas dan kesal
maafkan aku

aku tidak pernah mau mendzolimi saudaraku sendiri,
saudaraku,
jika kau tidak merasa tenang bersamaku
dan aku selalu membuatmu marah
daripada kau mengumpat terlalu jauh

maka, pergilah..
aku tidak terlalu baik menjadi saudaramu
aku, saudara yang jauh dari kesempurnaan
aku tidak ingin menyakiti siapa pun

ku sadari, aku tidak terlalu baik menjadi saudaramu
tidak terlalu baik menjadi tempat kesahmu
tidak terlalu baik menjadi pelindungmu
tidak terlalu baik menjadi pendengarmu
tidak terlalu baik menjadi sahabat jihadmu
aku kecil dimatamu, maafkan aku



tapi, aku yakin kau memahami,
persaudaraan tidak akan pernah putus sampai kapan pun
aku tetap menjadi saudaramu
ku biarkan dirimu mencari seorang sahabat jihad yang sejati



jika aku berkata,
aku tidak pernah meremehkanmu
aku tidak pernah ingin menjadi superior
aku tidak pernah merasa ingin selalu menjang paling
aku tidak pernah ingin selalu merasa menang

tapi kau yang menilaiku
kau yang disampingku dan merasakannya

sungguh, tidak bermaksud berlaku seperti itu
tapi, katamu, aku selalu sombong.
dan kata itu yang menyadarkan siapa aku
dan begitu banyak kekurangan akan diriku, dan begitu banyak aku mendzolimi hatimu.



maaf,..
aku harap kau tidak berprasangka buruk




ya ukhti, kau terlalu indah bagiku
aku tidak menginginkan kau tergelincir akan kata-katamu
ukhti, jangan kau kasari hatimu
jika aku tidak bisa menjadi air bagimu
jika aku hanya bisa memberi api padamu
berarti bukan aku sahabat jihad yang kau cari

pergilah saudaraku, pergilah..
temukan dia.. temukan sahabatmu..
berjuanglah mendapatkannya
temukan dia di jalan Allah
jika dengan menemukan dia, kau menjadi lebih baik
tidak akan pernah lagi mengumpat





doakan aku, semoga aku menjadi seseorang yang semakin lebih baik lagi
aku ingin kau jauh lebih bahagia dengan seseorang sahabat yang jauh lebih baik lagi
aku mencintaimu saudaraku
semoga Allah selalu memberikan kebahagiaan padamu dan selalu menjagamu seperti DIA menjaga matahari dan bulan yang selalu pada porosnya.

Tidak ada komentar: