Selasa, 11 November 2008

tersentil hati

malem ini, langit lagi serem..
beneran,..jadi sekitar jam setengah 9 lewatan
gue nyampe rumah, dikit-dikit ngintip ke langit
tapi gue jadi takut, mungkin karena langitnya lagi item pekat berarsir cahaya sedikit
jadi keliatannya kaya di film horor..

gue mandangin awan hitam yang lagi jalan
dan ngerasanya langit itu jauuuuuuuuuuuuuh banget
biasanya mandangin langit ada ketenangan, dan ngerasa itu semua deket
tapi malem ini langit beda..

kembali menyadarkan, aku sangat kecil.
kembali disadarkan, untuk kembali ke jalan yang lurus..

kemarukan dunia yang lagi aku hadapin, mungkin sudah membuat Allah marah..
mencoba menyimpan
tapi ternyata kebaikan Allah memang tiada duanya
hatiku selalu disentil dengan ketakjuban yang dibuat-Nya

tidak bisa dimengerti tapi hanya bisa dicerna dengan hati..

sesuatu yang baik akan selalu dilindungi dan dijaga
sesuatu yang indah akan selalu diberikan cahaya suci

berulang kembali, untuk selalu mensucikan hati
benar-benar harus kembali bersih

Tidak ada komentar: