Sabtu, 15 November 2008

hidupku

gue pengen, hidup gue yang cuma sekali ini dan cuma sebentar ini
gue isi dengan ngewujudin mimpi-mimpi gue

gue hebat
gue pinter
gue berpotensi

gue harus bisa ngemanjain diri gue
selagi bisa, selagi kuat, selagi mampu

yang sekarang lagi gue lakuin
perwujudan salah satu mimpi gue.
masih ada lagi mimpi dari kecil yang belum gue wujudin

kalo sekarang salah satu cita-cita gue itu lagi surut tapi tetep berjalan..
toh, sekrang gue juga lagi punya target dalam ngembangin bisnis gue itu.

hidup gue hanya untuk gue dan keluarga
bukan untuk hal-hal yang gak penting
dan terlebih lagi bukan untuk memikirkan hal-hal yang gak penting..

hehehehe...udah gak sabar
merintis dunia...
aku akan selalu berlari
umurku sudah menunggu
waktuku sudah banyak terbuang

satu tempat yang ingin kumasuki sekarang
membentangkan sayap yang ada dalam potensiku

gelombang suara, tunggu gaungku di udara =)

Tidak ada komentar: