Sabtu, 15 November 2008

tak mampu berpikir

hanya helaan nafas yang bisa kulakukan
tak ingin terbawa arus perasaan yang nantinya akan menjadi dalam
tak ingin membuyarkan titik keseriusan dalam hidupku
semuanya tidak aku inginkan


tapi aku bisa berbuat apa?
benar-benar tidak berdaya dengan pertemuan itu
Kau yang membuatnya semua
Kau yang menjadikan dia untuk mengerti aku
dan Kau Maha Segalanya


Kau sangat tahu jeritan hatiku
Kau sangat mengerti setiap tetes air mataku
Kau sangat bisa meraba kepedihanku


aku tidak ingin mencintai seorang adam lagi
tidak ingin Tuhan!
hanya ingin segera dipertemukan dengan jiwaku yang abadi
menghalalkan waktu dan merintis kebahagian bersamanya untuk-Mu


Kau kan tahu apa harapan dan doaku..
lalu kenapa Kau hadirkan seseorang di malam itu?
yang aku tak mengerti status akan dirinya
apa yang ingin Kau jadikan dalam pertemuan itu?


ku memang hanya seorang pemain dalam lakonmu
tapi tolong lah Tuhan, aku tak ingin mengkhianati cintaku pada-Mu
tidak ingin terseret lagi dalam arus dosa yang besar


tunjukkan aku jalan-Mu
tunjukkan dan persatukan aku dengan jiwaku, Tuhan



karna keletihanku berjalan sudah membuatku ingin tidur selamanya

Tidak ada komentar: