Sabtu, 15 November 2008

ngapain musingin diri sendiri

hari ini merasakan kegamangan lagi
padahal kemarin sudah tak rancu lagi dalam berjalan
melupakannya dan menjadikan kepingan memori yang manis
sambutan hangatnya akan ku ingat
bila ku akan jatuh lagi suatu saat nanti

tapi pagi ini, otak memaksaku untuk berpikir lagi
haaah,...capek rasanya

aku memang terlalu dalam mengambil sikap
terlalu jauh berpikir
terlalu keterlaluan

hahahaha...begonya sampai bingung bersikap
sumpah, kocak banget sih diri gue??


"HEI!!!"

'elo yah, santai ajah kali, gak usah mikirin 20 langkah kedepan, jangan musingin yang belum terjadi. bisa gak santai ajah, hadapin ajah hari ini. yang belum terjadi jangan dipikirin, jalanin ajah..
toh, yang kadang dipikirin suka berbeda dalam imajinasi lo..
ya gak? jadi cuek ajah beb,..'


iya yah,..hehehe..
jalanin ajah lah..
hari yang tenang, yang udah aku laluin
jangan nambah beban lagi
udah terlampau sesak kalau ditambah satu beban lagi


jangan aku rusak dengan pemikiran yang belum pasti
biarkan matahari yang berujar
dan biarkan bulan yang mengambil keputusan


biarkan dia berlalu dengan tanya dalam pikiranku
dan akan ku kunci rapat lagi benteng frodo-ku


dan aku akan selalu tersenyum menapaki hari-hariku

Tidak ada komentar: