Rabu, 19 November 2008

Polisi UKI Cawang

bismillah dulu sebelum nulis, mudah-mudahan enggak ada yang marah hehehe...

udah dua minggu ini, bisa dibilang polisi di UKI lagi reseh..
ada bagusnya, jalanan jadi gak macet, lancar...
mungin pak gubernur lagi nertibin jalan lalu lintas DKI Jakarta nyang tiap hari ada aje berantakannya, semrawut sana-sini...

tapi bagi gue, kalau mau ditertibin konsekuen juga doong
masa bis gak boleh berenti di halte?
padahal kalo mereka tereak-tereak, 'BIS harus berhenti di halte, kasian penumpang bla..bla..bla...'
nyatanya?? cuih..

malah kita berenti di jalan, dan mesti nyebrang
dan pastinya bikin repot..

kenapa tempat penyimpanan motor di uki, gak dijebol ajah..
bangun gedung yang bawahnya bisa masuk bis muter, 5 menit ajah, nanti bis nya langsung keluar
udah gitu lantai atasnya buat nyimpen motor deh..
jadi lancar kan?

payah ahh..gak ada yang mikir kaya gitu..

bagi gue, polisi di uki itu udah enggak ada harga dirinya lagi
meski gue enggak tau, polisi yang di uki itu berubah-ubah apa tetep orangnya itu-itu lagi.
harga diri mereka tuh, sebatas goceng!

jadi inget, toko serba lima ribu
wakakakakzz.. :D

kenapa gue bisa bilang gitu
abis sering gue liat mereka, ngambil uang dari kenek
apalagi pas sebelum puasa..
wuuah,.. kaya kejer setoran deh..

dan kenapa sebatas goceng..
kocak banget pas gue ngedengernya
ada supir ngomong gini, 'udah kasih ajah goceng tuh polisi, kmren si X juga ngasih segitu'
hahahaha..
kaget gue ngedengernya, kirain gue selama ini mereka ngasih puluhan lah.. 20 lah atau limpul..
ternyata cuma goceng???

ya ampuuuun...
serendah itu kah?


ya sudah lah itu urusan polisi dan supir bis

gue cuma mau, bis boleh berhenti lagi di UKI.
tolong yah para petinggi pemerintahan..
jangan pada sibuk memperkaya diri aja!

Tidak ada komentar: