Senin, 10 November 2008

predator?anjing galak?apa nenek sihir sih..?

cerita ini hanya fiktif
mohon maaf kalau ternyata sama dengan kamu =)

subuh hari si dias dibangunin emaknya.
dias langsung bangun, sholat dan langsung ambil sapu

yaah, karna dias lagi ditinggalin pembokatnya yang lagi mudik
lagi serius-seriusnya dias nyapu..


eh,..emaknya tiba-tiba mengucap sesuatu dan berulang-ulang
dias berpikir apa ada yang salah dengan dirinya.

berusaha cuek dan gak ingin mencerna otak di subuh hari
tapi lama-lama dias ngerasa, emaknya ada kenapa-kenapa.

tiba-tiba nangis dan nyamperin kedua kakaknya di kamar masing-masing

'lah kok jadi gue lagi sih? kenapa gara-gara gue?'
aneh tapi bikin bete.

dias flashback 15 menit, apa gara-gara tadi yah?
ada yang pamit pergi, dan gue cuma ngejawab 'yo!'
ya iyalah, masa gue harus jawab, 'oh iya hati-hati dengan senyum manis *tring..tring..*'


bok, gak ada waktu deh, secara gue harus cepet-cepet beresin rumah
apalagi ini hari senin,..
hah,..kena lagi deh gue..
aneh..
masa 25 tahun, kurang mengenal juga siapa gue?
dias berusaha untuk gak kebawa suasana, emang dia cuek mau diapain lagi
apa lagi kalo ada yang musingin otak, dias paling bisa berusaha kaya enggak ada apa-apa
padahal dalem hati mah..cemas-cemas gimana gitu..

makin lama..emaknya makin gak dimengerti
dias jadi ngerasa kaya predator
atau ada tulisan dijidatnya 'awas, anjing galak'
kesannya subuh ini, dias lagi dijaga
jangan ada yang ngajak ngobrol dia, biarin dia dulu..

gue yah jadi mikir, gue kaya nenek sihir yang jahat
yang ditakutin anak kecil.
yang bisa ngerubah apa pun semua nenek sihir.

akhirnya dias pasrah
kalau subuh ini dia merasa di'aneh'kan..
'sebodo lah, yang penting, gue beresin dulu kerjaan gue'
selesai nyapu, makan, mandi, pergi...

Tidak ada komentar: