Minggu, 30 November 2008

aku baik-baik saja


jam 6!!!
waduh pagi ini, gue telat bangun bertemu dengan Sang Subuh
ingin bercerita dengan-Nya tapi ternyata aku sudah keduluan dengan matahari hehe..
sepertinya tadi aku hanya melaksanakan kewajiban saja

aku lebih baik tidur lagi atau bangunin sepupu aku yah?
kan kita mau lari ke kebun raya hehe..
enggak enak ahh ngeganggu mereka, kayanya aku tidur lagi ajah..
hahaha.. itu mah mau nya gue:D

'dek, udah bangun blum? jadi gak ke kebun raya?'
ow..oww.. ternyata uni-ku udah bangun.
dengan malu-malu keluar kamar dan langsung ngerocos cerita kalo aku baru tidur jam 4 trus tanpa babibu durudud langsung deh cerita yang aku rasain pagi ini.
uni hanya bisa senyum-senyum dan mencerna setiap kata yang aku ungkapkan, mencoba mengerti perasaan adeknya ini
ya sudah, perjalanan di lanjutkan ke kebun raya.


dengan perasaan lelah di mata,
aku mencoba menghalaukan rasa yang ada,
seperti berenergi kembali.
aku bersiap bertemu dengan canda,
seperti yang tadi malam sudah aku bayangkan.
pagi ini, aku ingin lari dibawa angin, tertawa dengan hatiku.


dan itu berhasil, pagi ini aku merasa bebas..
dan aku baik-baik saja
meski sedikit kuyu dan kusem
mesti digosok abu kayanya biar kinclong lagi..

tapi aku senang, aku membiarkan matahari menggosongkan kulitku
dan membiarkan kaki ini berjalan sesukanya
melamunkan dirimu disetiap langkahku
memikirkanmu disetiap pandanganku
dan kembali mempersilahkan diri untuk terbawa dengan
berbagai pertanyaan.


aku mau cerita, apa aja yang aku lakukan di kebun raya,
kaya udah pemandu tur sekolah gratisan

pertama gue mengenalkan tugu raffless, jalan ke danau istana bogor, makam belanda, taman teysmann, kebun palem (nah pas di kebun palem ada fotonya...tuh yang paling atas sebelah kanan), tempat kalong bersarang, bunga bangkai, tugu raffless lagi deh
(tugu raffless, tugu yang dibangun pas ditengah-tengah ibu kota bogor dan tugu tempat bertemunya orang masuk dan keluar kebun raya)

lalu aku, uni dan abangku..
jalan lurus, niatnya ke cafe de'daunan, maklum ada yang ngidam makan poffertjes hehehe..yang menurut bondan winarno, endang bambang gulindang dram dram dram wakakakakakz.. :D

kita jalan lagi deh, ngelewatin kebun pandan yang ternyata lagi di renovasi.
apa?? pohon direnovasi? kaya bangunan ajah hehe..
yah terlihat lagi disanggah lah..
terus, jalan lagi ke cafe de'daunan (niatnya...) tapi gue ngeliat bangku yang adem dan pewe buat diajak kenalan hahaha.. (ada fotonya lagi)

duduk-duduk dulu deh, secara udah lama jalan..
santai sejenak, menikmati matahari yang malu-malu menyinari muka aku,..
dan foto-foto lagi..


kamu! aku beli es krim strawberry...
kita kan pernah ngelamun, mau beli es krim bareng.
nih, sekarang aku makan es krim..tuh fotonya..
kerasa gak enaknya?hehehe :D
(kamu lagi apa yah disana?)

udah lama santai, perjalanan dimulai lagi, mengambil jalan lurus ke jembatan gantung, serasa ke san fransisco gitu deh..
udah gitu pulang..
tapiiii sebelumnyaaa lewatin kuburan mak jeprot dulu hiiiiiii....seyeeemm... :(

mencoba berlari,
dan tetap tersenyum
tidak memperdulikan pertanyaan-pertanyaan yang sedang usil mengusik pikiran aku
tapi, thanx God.
Allah, memberikan seseorang disaat aku lagi ingin bercerita
untung uni aku lagi maen ke bogor,
jadi aku ada temen buat aku curahin pertanyaan-pertanyaan ini,
coba kalo enggak ada mereka...

pusyong deh seharian
hahahahhahaha :D


aku disini baik-baik saja..
tetap tersenyum dengan bahagia




My Pic, tersenyumlah selalu :)
karna itu lah harapanku..

Tidak ada komentar: