Kamis, 20 November 2008

tengkyu bos..

"kok gak jadi pulang, fe?"
"ujan deres gitu, pak.."
"baca Qulhu deh 3x, nanti dilindungi dari ujan"


duuuwh,..enaknya punya bos yang ngerti agama, selalu ada aja petuah Islami nya :P
gue nyoba baca dalem ati dan berharap ujan mau brenti, sebentar aja..
gue balik ke meja, nge-upload file..

sambil ngeliat ke luar
'yeee..horaaay,..ujannya berenti, tinggal gerimis'


baru ajah selesai upload file..
baru ajah mau keluar kantor, tiba-tiba...
deres lagi doooong ujannya :|

**

dan...
kucluk-kucluk si bos turun lagi bawa plastik item gede
(plastik yang buat narok sampah banyak)
"gue mau buat jas ujan, kasian si fe gak bisa pulang"

ya ampyyyuuuun...
bos gue ada-ada ajah
wakakakaakak... :D

"kagak akan saya pake, pak.. gak usah ajah"

karna semakin sore dan cacing diperut gue udah pada demo
akhirnya, gue milih nerabas ujan tapi masuk ke plaza dulu
motong jalan biar gak terlalu basah-basahan
eeh,..pas gue keluar plaza,
alhamdulillah, udah tinggal gerimis kecil..
'si bos canggih nih doanya'


tengkyu bos didoain..

emang enak punya bos yang baek :>

Tidak ada komentar: