Senin, 10 November 2008

rasa-rasa...

pelajaran buat dias.

kalau mau dirasa-rasa,
rasanya kepala ini berat dan pengen tidur!

rasanya lagi, badan ini masuk angin.

dias jadi mikir, ini pelajaran buat dia tahan banting apa enggak.

nge-babu dua minggu, bukan hal yang gampang lho..

kaya sekarang, gue balik kerja,
nyuci baju, masak makan malem sendiri, nyetrika..
yah meski pun akhirnya, gue bikin mie rebus... yah, abis gimana lagi
mau masak yang bergizi
masih banyak kerjaan menunggu gue.

baju-baju yang udah tereak mau disetrika, kerjaan lain yang mesti diedit dan di publish..

akhirnya, gue sedikit ngerti
pekerjaan dibawah tekanan


hahaha...yah gak bisa disamain lah..
tapi intinya sama kok, ngerjain pekerjaan hari itu juga
dan selesai semua tanpa ada yang kurang.

gue sih cuma mikir, ini semua tergantung kebiasaan
udah lama gak nge-babu, jadi rasanya sedikit melelahkan
coba kalau udah kebiasa, pasti enggak kerasa..

bulshit tuh sinetron, kalau ada sinetron yang tokohnya
kerja jadi kuli terus pulang mesti ngurus rumah
hah, bulshit banged..
gak semulus di sinetron..
tapi endingnya ketemu pria tampan, mudah-mudahan itu kejadian juga sama gue

qiqiqiqi...lebay deh gue...

Tidak ada komentar: