Kamis, 04 Desember 2008

juragan obat

hal yang paling aku tidak suka adalah
kebohongan dan menunggu.

sumpah, kejujuran itu meski menyakitkan tapi lebih enak daripada dibohongi
dan kejujuran setelah dibohongi tetap ajah sebuah kebohongan!
jadi inget,
seseorang yang selama tiga tahun selalu berbohong
mulut bagai bisa, yang selalu berkilah dan menipuku habis-habisan

yah, brengsek!
anjing banget lah,..
tapi gimana lagi, gue yang membuka, gue yang mempersilahkan, gue yang memanjakan

ketakutan itu tidak bisa hilang
bayangannya itu selalu menghantui hari-hariku
mata ini tidak bisa lepas dari tawa brengseknya

benar-benar bisa yang belum menemukan penawarnya
sesaat ku bertemu, bayangan baik yang ingin membuat penawarnya
dan pertanyaan demi pertanyaan bergelayut maksa di badanku
apakah benar ada penawar itu?
apakah dia bisa?
berhasilkah dia membuat penawarnya?

dan akhirnya
tetap saja.. bisa itu belum menemukan penawarnya
entah berapa juragan obat lagi akan mendatangiku dan memaksaku membeli ramuannya

tapi pasti akan ada, jurangan obat yang jujur yang akan datang dengan ramuan keikhlasan dan kejujuran akan membuatkan aku penawar bisa itu.

Tidak ada komentar: