Kamis, 04 Desember 2008

tidak bodoh

duniaku penuh warna
dan terimakasih untuk itu semua

segala perasaan mempunyai warna
segala hari yang dilalui pasti memiliki makna
kadang aku tidak menginginkan merasakan sakit
tapi kesakitan yang membuat kita dewasa dan semakin membuat kita pintar untuk melangkah.
semakin sering merasakan sakit, semakin kita pintar dan bijak melihat dunia ini

bersyukur atas rasa yang pernah dihadirkan di dalam hidupku
hidup adalah proses penajaman pembuktian diri
kita terlahir sebagai manusia yang hebat mengalahkan jutaan sperma
dan sangat diyakini, kita adalah orang-orang yang pintar dan hebat.

aku percaya, semakin aku disayang Allah
semakin Allah menunjukkan apa-apa yang tidak baik untukku
memang awalnya marah, kenapa tidak sesuai dengan perasaan yang diyakini
tapi Allah memang Maha Tahu.
bila tidak, jangan melanggar Kuasa-Nya.

pelajaran kembali didalam duniaku.
serasa konyol kembali dengan apa yang terjadi
ingin marah, tapi sama siapa dan buat apa?
membuang energi yang enggak penting
dan menghanyutkan perasaan yang ke arah negatif
buat apa coba?

biarkan saja apa yang sudah terjadi
aku hanya akan bisa tersenyum
mengambil kesimpulan dari semuanya.

jadi seperti itu.
baiklah,.. tidak perlu dijelaskan
biarkan aku yang mencerna
aku bukan orang bodoh
dengan gampang aku bisa menelaah
semua yang terjadi di depan mata

Tidak ada komentar: