Minggu, 14 Desember 2008

diammu

berapa banyak lagi tangis yang akan keluar
kau memang benar, aku yang akan tersakiti
dan dipenghujung waktu
kamu akan menyakitiku
cepat atau lambat.
dan kau benar.

kenapa dari pertingkaian kita pertama kali, tidak kau akhiri saja
kalau kau tahu, akan berujung seperti apa
kenapa saat itu, kau tidak melepasku saja
kenapa kau ingin aku masuk ke hari-harimu
kenapa kau meminta aku kembali ke dalam dirimu

kalau saat itu, aku pergi
aku tidak akan sesedih ini
seharusnya aku hanya mengenalmu dua minggu saja
dan membencimu karena pikiranku

kenapa kau ingin menahanku tapi kau tidak mau mempertahankan aku..




apa arti aku didalam dirimu?
kenapa?
kenapa jiwaku?
jawab..

jangan kau diam membisu
jangan air mata yang menjawabnya

aku hanya bisa mencaci
dan kau membiarkan aku mencacimu
aku hanya bisa berpikir yang tidak-tidak
dan kau tidak ingin meluruskan pemikiranku
aku hanya bisa menatapmu
dan kau hanya bisa menunduk

Tidak ada komentar: