Minggu, 07 Desember 2008

untuk kebahagian

aku mempunyai pengertian indah dengan caraku
dia juga mempunyai pengertian indah dengan caranya

aku mempunyai definisi bahagia sendiri
dia juga mempunyai definisi bahagia sendiri

dan kita mempunyai pandangan sendiri-sendiri tentang hidup

dia yang hebat, dan aku yang tidak ada apa-apanya
aku hanya merasa bersalah yang sangat tinggi ketika dia menceritakan segalanya
hanya bisa tersenyum dan terhenyak dengan semuanya
tidak seharusnya dia kuseret didalam ceritaku
tidak seharusnya dia menikmati kefanaan ini
seharusnya kesucian hatinya tidak kunodai dengan hitamku
merasa tercacah dengan segala perasaan
maafkan aku yang telah membuatmu berubah dan kehilangan indah abadimu
terimakasih telah menceritakan cerita hebat kepadaku dan membuatku belajar untuk itu semua

tapi tetap saja, aku merasa bersalah
'maafkan aku'..

(pikiranku)
tetaplah menjadi dirimu yang dahulu sebelum kau mengenal aku
akan ku kembalikan kau ke duniamu yang dahulu
biarkan ku melepasmu untuk kau meraih duniamu yang sejati, meraih keabadian dan kekekalan karena Allah..
dan aku akan pergi karena aku terlalu malu untuk berbicara denganmu

Tidak ada komentar: