Kamis, 18 Desember 2008

13

aku tidak tahu ada apa antara aku dan dirinya
seperti tidak ada janji tapi jadi mengikat
tidak ada kata tapi mengartikan persetujuan
padahal, semuanya itu belum jelas mengarah kemana..
ada apa diantara kita?
kau tidak pernah berkata, tapi aku merasa terikat denganmu
apakah kita pernah membicarakan lagi?
seingatku tidak.. lantas?
ada apa ini?
memangnya kamu sudah berkata? belum kan..
maafkan, mungkin perasaan mu berkata aku sedang ada apa-apa, itu benar..
ku kira, aku bisa menyingkarkan perasaan ini
tapi, aku jadi aneh sendiri dengan malam ini
atau mungkin ini cuma perasaan malam ini saja
dan besok udah baik-baik lagi? entah..
aku tidak tahu............

aku ingin sendiri.
owh.. keluar juga kata itu.
iyah, aku ingin sendiri.
kita balikkan kembali, ke 13des.
bagaimana?

maafkan, aku yang egois
bener-bener mentengin diri aku sendiri, tanpa memikirkan hati kamu
dan kamu juga akan berkata, tidak apa-apa..
maafkan tidak berani berkata langsung..

tidak tahu hanya malam ini atau selamanya,..
tapi
aku lagi ingin sendiri

mengejar mimpiku, sendiri...

maaf........................................................................................................................1

Tidak ada komentar: