Jumat, 12 Desember 2008

jatuh ke dunia mimpi

aku senang karena kita
aku bahagia karena kita
aku tertawa karena kita
aku sedih karena kita
aku marah karena kita
aku menangis karena kita
aku gila karena kita
karena kita sama
karena kita mengerti
karena kita melengkapi
karena kita satu jiwa

tidak perlu susah-susah menjelaskan inginmu, karena aku tahu maksudmu
tidak perlu khawatir akan dirimu, karena aku tahu sikapmu
tidak perlu kesepian akan hariku, karena kamu akan selalu tersenyum untukku
tidak perlu lemah atas rapuhku, karena kamu selalu menopang kesakitanku
tidak perlu menunggu lama, karena kamu kilat yang tercepat

diri kita seperti bunglon yang bisa berubah-rubah, sebentar-sebentar aku menjelma menjadi dirimu dan kamu menjelma menjadi aku
dan kita suka memainkan dunia mimpi kita, berlakon seolah-olah aku putri cantik dan kamu pangeran kodok

kegilaan kita sama, kebahagiaan kita sama, perasaan kita sama
itulah kalau lagi buta, yang indah akan semakin indah dan yang berbeda akan semakin jauh dan tidak terlihat

Tidak ada komentar: