Jumat, 12 Desember 2008

subuh dan kemaren

mmmmhh....
enaaaaak banged hehehe...
jam komputer gue, 03:20 am :D
dan gue lagi makan, blueberry cheese cake qiqiqi :P
dahsyat banged enaknyaaaaa...

tadi malem gue ketiduran, padahal niatnya posting banyak
lagi banyak yang mau ditulis
basi gak yah? kalo gue tulis sekarang? hehe..

duwh,.. gak konsen,.. abis terlena sama keenakan bluberry
ahiyaak.. gue lebay..!


gue mau cerita tentang kemaren pagi,..
bangun subuh-subuh, enggak ngerti kenapa, mata gue langsung kincloooong banged, padahal gue baru tidur satu setengah jam hehehe *love effect, meureunnya?*
jadi ajah, langsung mengerjakan hal-hal yang tertunda, nge-print, packing orderan, siap siap deh..
semangat-semangatnya, buat ke kantor, ya iyalaah.. gimana gak semangat jalan, orang gue udah telat hehe :D
naek angkot dengan perasaan riang, langsung KANDAS begitu saja
damn! ada duren di angkot..
rrrggghh.. tidaaaaaaak! (bona, dilarang ketawa!!!)
gila! pengen turun dari angkot, tapi udah telat dan lama lagi nunggu angkotnya
dibalik untungnya, durennya gak sekarung gede, masih setengah karung..

yah gue gak suka duren kan, karna ada alesannya.. lagian masa orang medan enggak suka duren sih? payaaah ahhhh!
dengan kepala yang tuingg...tuingg.. pusing udah bikin eneg, wuuuekkzz..
pengen muntah tapi jangan lah, panjang nanti ceritanya, bisa-bisa enggak akan brenti mual..

gue cuma bisa ngendus-ngendus udara yang belum terjamah duren, bayangin hal yang lain..
dan horaaay gak kepikiran deh sama bau duren..
(aduh, jangan diingatkan, bisa-bisa gue jadi eneg, bluberrynya kan sayang..udah diperut..)


dan akhirnyaaaa.. sampe juga lah di mc'd. gantiiiii angkooooottt.. baranangsiang aku dataaaang :D
hushh..husssh... duren bau!

2 komentar:

kesanakesini mengatakan...

rugi deh ga suka duren :)
semoga kembali ke jalan yang benar hehehe piss...

fe mengatakan...

wakakakakakakak..

enggak aaahhhh,...enggak mau kembali kejalannya..
bau lagi..brrr...