Rabu, 17 Desember 2008

caramu melewati alam

secepat itu Tuan membuatku terombang-ambing
aku tidak tahu jalan mana yang ingin kau tunjukkan kepadaku
aku pernah mencaci karena tersesat
walau aku tahu, aku senang bermain di kota baru ini
tapi aku ingin cepat-cepat menemukan sisi indah kota ini
berjalan menyusuri blok-blok kota ini, memandangi mereka yang tinggal disini
membuat aku ingin segera bertemu denganmu
seperti kata mereka, pemandangan di kota ini romantis
aku ingin terhanyut ke dalamnya

tapi mengapa Tuan, memberikan denah yang berliku-liku?
apa ingin menguji kesetiaan aku dengannya?
dan ingin melihat keteguhannya padaku?

Tuan, dimana pun aku berada, dan dia berada
kita berhasil berbicara melalui angin
kau percaya itu Tuan?
aku senang, aku dan dia bisa menyatu melewati alammu.

Tidak ada komentar: