Jumat, 05 Desember 2008

DISCO JAWA, man!

seharian dikantor ngantuk berat
plus suasana yang ngedukung banget buat tidur di sofa
plus nya lagi, layanan gprs yang lagi error jadi ajah enggak ada mainan
komplit deh ngantuknya!

cuma pengen cepet pulang dan cepet-cepet tidur di bis hehehe..
rumah setengah jam gue kalo lagi dijalan :P

tapi pas jam 5, mata gue udah kinclong lagi
ya udin, gue pulang, dan bertemu segerombolan anak-anak remaja
masuk kedalam barisan mereka
membayangkan masa-masa smp gue, hahaha..
jiwa-jiwa yang penasaran akan dunia
yang pengen banget ngerasain pacaran, pengen banget jadi anak gaol githu lho, dan pastinya lagi ngerasain sok-sok-nya hahaha :D

misah dari rombongan mereka, belok kanan, naek tangga
ahhh... kayanya beli kue dulu, biar nampolin perut sedikit
keseringan bergadang, asupan makanan harus bener

keluar toko kue, masuk angkot, duduk mojok
dan show time.. makan kueeee... huraaaay...! :P

qiqiqi.. mmmh... love pastel!
sayang kue soes-nya abis :'(
tapi dadar gulung juga keliatan menggoda untuk digigit..
mmmh... nikmatnya.. manisnya pas, jadi kenyang deh
satu teh kotak penutup yang indah
hah,.. alhamdulillah
nampol deh di perut..
tapiiiii jadi tambah ngantuk.. hahaha..
anjis..semilir angin jadi pengen zzzz..zzzz...

keliyep-keliyep deh di angkot apalagi pas masuk tol
rasanya uang yang gue pegang mau ngelayang
aarggh.. ngantuk parah!

akhirnya nyampe juga, di UKI
naek tangga.. tuk..tik..tik..tuk..
cepet-cepet jalan dengan gaya petantang petenteng hehe..
masuk ke terowongan..
dan iseng nengok ke jualan CD bajakan
mata gue langsung tertuju ke satu CD
kumpulan lagu, yang entah lagu apa didalamnya
tapiii, covernya "DISCO JAWA"
wakakakak.. kaya apa tuh lagunya?
disco yang bijimane nyambung sama sinden jawa?
hahaha.. yah tapi terobosan lah,.. one thumbs up!

melangkah lagi, nyari-nyari bis..
akhirnya.. naek bis agra mas
bis yang selalu nyaman dan bersih =)
wuuihh...


duduk di bangku kedua, sambil nonton tivi
berita 'salah tangkep kasus ryan'
sumpah yah, enggak abis pikir, atas bukti apa mereka bisa nangkep orang dan udah dipenjarain selama satu tahun
kaya zaman belanda aja, enggak babibu langsung masuk sel
kesannya kejam.


ganti lagi ke berita naik haji,
dan ini nih.. yang suka jadi agak-agak gimana gitu,..
perasaan sensitifnya langsung nongol di hati :')

sedih kalo ngeliat berita naik haji
suka ngebayangin kalo aku ada diantara mereka
ber-tawaf, sholat di masjidil haram, memandangi ka'bah
subhanallah,.. pengennya!
mata batinku selalu menangis, tetapi langsung cepat-cepat pergi..
memungkiri diri

dan hanya doa yang selalu terucap di hati..
Rabb, undang aku kerumah-Mu
selalu limpah hidayah-Mu padaku, selalu sayangi dan lindungi aku

Rabb, bantu aku dengan kekuatan ghoib-Mu
untuk bisa menjadi yang lebih baik lagi
dan segera menemui-Mu, bersimpuh dirumah-Mu
amiiiin.. =)

Tidak ada komentar: