Selasa, 02 Maret 2010

senin berantakan

pagi ini perasaan gue kacau!
awalnya semua baik-baik saja, enggak ada yang bikin bete
sesampainya di terminal barangsiang lah semuanya jadi kacau
mungkin pengaruh cuaca yang kurang bersahabat.. panas bener diluar!

sejak bis bogor-jakarta mengalamin kesusahan, dan gue jadi tambah susah akses bogor-jakarta
bis purwakarta,bekasi udah enggak boleh lewat kp.rambutan
gue jadi naik bis jalur resmi, barangsiang-kp.rambutan
argh! gue males, bukannya apa-apa ngetemnya itu lhoo.. yang bikin bete
dan kebanyakan bisnya non-ac
kebayang sumpek dan panas.. bukannya gue manja tapi kerasa setiap perjalanan jauh pasti membutuhkan kenyamanan!

jauh-jauh ke jakarta kalo kepanasan semuanya jadi enggak konsen dan buyar..!
sepanjang tol macet, keluar tol kp.rambutan ternyata antrian mobil banyak banget
owalah..pantes!
Mabes AD lagi ada acara..
dan entah kenapa nyampe kantor semuanya berantakan

gue sadar banget, seharian nanti bakal seperti apa kalau mood gue nya masih kaya gini terus..
tapi memang bener-bener berantakan!


tidak terllau bisa menikmati senin ini
















(dikutip dari perasaan hari senin yang baru bisa ke publish di hari rabu dini hari)

Tidak ada komentar: