Rabu, 24 Maret 2010

ngejelimet jangan dibawa mumet

RISET OPERASI

kuliah di lab, buka software, ngerjain soal dan saya enggak bisa
'ga bisa pak..'
si dosen hanya ketawa, seolah paham mana mahasiswa yang blank sama mahasiswa yang otaknya berisi
nyoba ngerjain soal sendiri tapi tetep aja engga bisa, nunggu si dosen nyelesein soalnya dan gue tinggal nyalin jawabannya
dosen pinter karna dia selalu ngajar yang sama, jadi wajar kalo mereka bisa
gue kan baru ngedalemin ekonomi pake hati jadi wajar kalo blank
inilah, hukuman buat gue yang pas sma demen nyontek enggak pernah belajar sama sekali :P

bubaran kelas, si dosen jadi negor gue, 'kamu ngambil mata pelajaran saya berapa banyak?'
aduh pak, bukan saya yang mau milih bapak, tapi akademik yang buat krs saya dan saya ketemu bapak jadi dua kali
'matbis juga ada PR dari bapak, dan saya gak bisa'
si bapak, malah ketawa-ketawa
sampe berjumpa besok yaa pak

besok ngejelimet lagi, matematika bisnis
baiklah.. saya mau belajar karna saya harus BISA!



ngejelimet jangan dibawa mumet..

Tidak ada komentar: