Senin, 08 Maret 2010

#1

sinopsis : ramalan jawa


nicole yang sedang asik baca majalah primbon tidak perduli dengan kedatangan kimmie yang sedang berantakan.
kimmie berusaha sekeras mungkin memanggil nicole, tapi karena kimmie suka seenaknya memanggil nama orang, nicole tetap cuek membaca majalah.
kimmie geram dan akhirnya merebut majalah nicole dan menyuruh nicole mengusir fans gila kimmie yang ngikutin kimmie daritadi. seorang mas-mas yang dandannya norak sekali memaksa masuk ke studio.


kimmie yang panik berlindung di balik bang juned, dan enggak sadar memeluk bang juned.
para crew yang aneh melihat kimmie, bang juned jadi tontonan semua crew.
kimmie yang sadar jadi marah-marah sendiri dan meninggalkan studio, enggak sadar kabel lampu kesangkut di sendal kimmie dan kimmie jatuh pingsan.

pak allo jadi panik melihat kimmie dan menyuruh david mencarikan dokter yang bisa bantu menyadarkan kimmie. ine yang langsung mengambil minyak kayu putih, enggak sengaja bertabrakan dengan bibit yang juga ingin mengambil minyak kayu putih, akhirnya minyak kayu putih kesiram ke badan pak allo.

sedangkan di meja resepsionis, nicole masih berjaga-jaga menghadang semua orang yang masuk, karena nicole salah mendengar perintah kimmie, semua orang dilarang masuk, tapi fans-nya kimmie mempunyai seratus akal untuk masuk kedalam, karena melihat nicole membawa majalah primbone, maka mas parto itu mengajarkan, perhitungan arti nama di dalam jawa dan perhitungan dapat jodoh di umur berapa.

nicole yang senang diajarkan ramalan jawa mengajak semua orang crew untuk diramalin sama mas parto. sedangkan diruangan pak allo, kimmie yang lagi pingsan ternyata bermimpi kalau dia akan menikah dengan mas parto, fans kimmie yang kimmie anggap norak itu.
pak allo, ine, dan bibit yang sedang menunggui kimmie jadi heran karena kimmie tiba-tiba asma tapi tidak bisa dibangunin.

david yang mau mencari dokter, kaget jadi ramai orang di resepsionis mencoba menyelinap dikerumunan, mas parto yang melihat david langsung antusias menarik david dan langsung meramalkan. david yang ogah akhirnya terpaksa harus memberikan nama lengkapnya dan tangannya untuk diramal setelah mas parto mengumumkan kalau dari muka david terpancar aura kesuksesan.

pak allo menelfon bang juned dan uu untuk mencarikan dokter karena david lama tidak datang, ketika bang juned lewat resepsionis ternyata ada david sedang meramal, bang juned langsung menarik david dan melaporkan ke pak allo dan uu langsung mencari dokter ke luar kantor.
mas parto dan nicole yang mendengar kimmie pingsan langsung mengikuti bang juned dari belakang.

akhirnya datang doketer ke ruangan pak allo, tapi sebelum datang kimmie sudah sadar ketika mendengar suara mas parto ada diruangan pak allo. kimmie langsung berteriak histeris kaya orang kesurupan, nicole yang menenangkan kimmie, dan memperkenalkan mas parto sebagai peramal primbon yang jago.

kimmie yang ketakutan mimpinya akan terwujud langsung menyuruh bang juned dan pak allo mengusir mas parto. dokter langsung menyuntik kimmie obat penenang. ketika kimmie sadar kembali, dia langsung membawakan acara dan langsung curhat ke penonton kalau dia takut banget mimpinya terjadi dan takut dengan ramalan jawa. bibit yang merasa bisa meramal spontan memegang tangan kimmie untuk meramal. tapi bibit menerangkan semua ramalan belum tentu terjadi, dan akhirnya kimmie tenang.

tiba-tiba bibit membuka dompetnya dan memperkenalkan sebuah foto sebagai gurunya kepada semua penonton, ketika kamera menzoom foto yang dibawa bibit ternyata itu mas parto. kimmie kaget. nicole dan david yang melihat foto mas parto teriak-teriak kegirangan, bangga dengan kehebatan mas parto. pak allo yang melihat david kesenangan dan jadi teringat david yang tadi tidak mencarikan dokter, pak allo ingin menghukumnya, david yang tahu niat pak allo dan melihat pak allo marah langsung kabur dari studio.

Tidak ada komentar: