Selasa, 23 Maret 2010

hari-harimu

pagi B!


gimana malammu?
bisa tidur? tadi malam kamu terlihat kecapekan sekali :)
semoga malammu nyenyak yah
dan terbiasa sama udara ibukota yang panas

kamu pasti udah siap-siap disana
macet B, daerah sana..
semaleman, aku kepikiran kamu B..
begitu banyak pertanyaan dalam otak dan begitu banyak pertanyaan dari mereka
seolah-olah aku tahu jawabannya, padahal tidak satu kalimat pun yang kau jelaskan padaku

B,.. ingin aku nyulik kamu dan kita tinggal disini
tapi mungkin saat itu, aku sudah tidak mengenalmu
semua ini hanya soal waktu dan kebiasaan
harus membiasakan, kalau kau memang ingin disana dan tidak terganggu
dan membiasakan mereka bertanya tentangmu
haruskah aku berbohong pada mereka? atau aku jujur apa adanya, kalau kau memang tidak pernah menghubungi..
aku tidak tahu

membicarakanmu cuma ada dua dihati
sedih membiarkanmu disana sendiri, kecewa dan sedih melihat kenyataan kalau kau berjalan sendiri

kenapa?
karena sudah terlalu banyak, imipian yang ingin ku lewati bersamamu
banyak khayalan tempat-tempat yang akan kita kunjungin bersama
karena aku terlalu senang, ketika mendengar kita akan satu kota kembali
karena aku terlalu mengharapkan kalau kita bisa selalu bersama
karena aku ingin seperti dulu
tapi tidak sebanding dengan inginmu
tidak ada aku dalam khayalanmu.. (seenggaknya itu terlihat atas perlakuanmu)
aku yang negatif kah?
tidak!
kau tetap ingin ku peluk meski ku sakit

selamat hari selasa
hari kedua dari awal ceritamu menaklukkan ibukota. selamat berjuang!

Tidak ada komentar: