Selasa, 16 Maret 2010

'pecundang'

menghilangkan kata pecundang ternyata gampang
seminggu lebih gue ngerasa pecundang dan jadi enggak bebas kalo ngomong dengan dia
meski dia enggak tahu tapi gue nya jadi berubah
gue bisa berubah kaya gini, tambah buat gue sendiri bingung dan aneh
kenapa gue harus ngerasa kaya PECUNDANG?
kalau gue enggak berniat apa-apa seharusnya ini semua biasa aja
mencoba berteman dengan logika, kok hati enggak ngizinin



weleeh.. enggak belajar dari pengalaman apa?
inget banget di otak, (dulu)
pacarku dulu cuek sekali, dan kalo ketemu cuma diem-dieman
dan bisa sejam kita cuma duduk diem dan mandangin orang yang lewat
karna sifatnya yang cuek atau masih malu-malu.. gue malah flirting sama sepupunya
yang satu sekolah sama gue, flirting all the time!
dan yes! gue jadian sama sepupunya itu.. tapi dari situ, dua saudara itu jadi enggak tegor sapa, marahan.. (saat itu, gue ngerasa berdosa dan hebat. hebat=direbutin dua cowo hahaha.. )
dan temen nongkrong juga jadi kebagi dua..
enggak ada niat buat nyakitin..tapi sama sepupunya itu, gue lebih bisa cuwakakan.. bisa gila-gilaan.. dan dimengerti banget
yah... namanya juga anak abg, jadi enggak bisa ngontrol emosi.. enggak ngerti arti 'nyakitin'
tapi setelah pacaran sama sepupunya itu, ternyata gue enggak bisa ngejalanin pacaran sama dia
enggak bisa seneng-seneng sedangkan di ujung sana ada yang merasa disakitin
enggak bisa rileks dan pacarku bilang, gue masih suka sama mantan gue itu (sepupu dia)
owww... bukan itu!
meski masih piyik abg kecil, ternyata, hati gue masih ada warasnya
udah lulus smp pun dan masuk sma, sampai akhirnya dua saudara itu jadi bersaudara erat kembali
gue ngerasa harus mengakhiri hubungan ini, mungkin cara ngedapetinnya enggak halal :D
sejak itu, cukup satu kali aja, ngerasain nikung. ngerasain gak enak hati.


pengalaman masa abg itu berbekas banget di gue
seperti sekarang, merasa pecundang kembali tapi tidak!
semua akan berujung enggak enak dan tetep aja gue enggak bisa memilih dan 'mempertahanin'
gue bakal mengacaukan suatu hubungan yang udah enak


pait banget kalau ngalamin kaya gitu lagi, tidak mau ahh
jadian, ngegebet, atau sekedar flirting sama seseorang, yang orang itu mantan/kasih tak sampainya sahabat/temen gue.


memang ada satu konsep di 2010 tapi konsep itu harus di buang jauh dari otak gue
yang have fun diganti sama sesuatu yang menghasilkan
kalau gue tetep gila dan menjalin suatu hubungan yang backgroundnya enggak baik, hasilnya juga enggak akan baik
mengetahui pribadi sendiri, gue tipe yang enggak enakan daripada kepikiran dan jadi stress sendiri, perang batin!
buat apa? bikin capek diri sendiri, lebih baik tidak bermain api


pemikiran yang bisa memacu keakraban kembali dan menghancurkan statement yang tidak baik
udah bisa bikin gue ketawa-ketawa bareng lagi, dan yang terpenting enggak ngerasa LOOSER lagi, situasi udah berjalan baik lagi =)


gampang kan menghapus dan tidak merasa jadi pecundang lagi?
bagus. brati hati gue masih utuh.. menjauhkan dari virus
jangan sampe terkontaminasi ;)

Tidak ada komentar: