Jumat, 12 Maret 2010

jumat :)

hari yang menyenangkan memulai hari
berjalan lancar sampai sore menjelang
sesuatu rasa yang antusias, masuk kampus!

sebuah kata yang bisa bikin gue jadi senyum-senyum sendiri
dan merasakan energy baru. yes! akhirnya, gue punya lingkungan baru, orang-orang baru
saatnya sore ini ngambil KRS hehehe
dan ngobrol-ngobrol sama orang akademik pindah ke ruang humas.. duduk sebentar mengamati pembicaraan para mahasiswa s2
aw... jadi tertantang menghadapi hari esok

akhirnya, mempelajari yang gue suka!
gali semuanya, gali ilmu sebanyak-banyaknya
dan bersyukur akan itu :)

merasakan energy baru itu menyenangkan sekali, tapi saking senengnya gue jadi berulang-ulang kali hampir ketabrak depan kampus
para pengendara mobil dan motor yang ganas, gue jadi gak bisa nyebrang.. argh sulitnya..
mereka tampak tidak berempati terhadap saya

kalo dipikir-pikir, gue enggak sabaran menunggu senin
tapi enggak boleh terlalu seneng, sesuatu yang meluap-luap itu deket banget sama kekecewaan
tapi ini kan beda yah, itu kalo suka sama orang
sekarang kan gue mau mencari ilmu, nagih sama diri sendiri, menuntaskan sarjana!
amiiiin..


selamat datang fe di dunia kampus
selamat menikmati hari-harimu
selamat memasuki dunia baru
sukseskan diri setiap hari =)

yang semangat yah setiap harinya, inget masa susahmu, masa sedihmu :)

Tidak ada komentar: