Jumat, 26 Maret 2010

schedule : my best friend wedding

mendekati tanggal 3 april

gue udah dapet kepastian buat kedatangan gue di tanggal 3 april
tanggal itu, sahabat gue dari SMA nikah di bandung.
dari SMA gue punya sahabat 4 orang (nonon, fitri,tari dan wiwit)
mereka udah kaya saudara sendiri
saking deketnya, kalau salah satu kita lagi ngalamin masalah biasanya nanti ada yang kena dengan masalah yang sama juga.
gue banyak banget belajar dari mereka, mereka itu semuanya pinter, kreatif dan maju
banyak hal yang bikin gue iri dengan kematengan mereka
sekarang gue sama mereka, kepisah-pisah, gue sama wiwit di jakarta, nonon di bandung, tari san fitri di lampung
sekarang, kalau ketemu mereka, gue pasti ngerasa orang yang lamban progres hidupnya, saking pinternya mereka pasti selalu ada cerita yang bikin gue tertantang. gue juga harus bisa kaya mereka.
diantara mereka gue ngerasa yang paling minim dengan otak, jaman SMA kerjaannya nyontek mulu..
kebukti udah gedenya, mereka sukses dengan kemampuan mereka, gue baru mau mulai.


sahabat gue bakal nikah hari sabtu tanggal 3 april
dia, resty tiara mayasari (nonon) nikah sama temen SMA gue juga taufik hidayat (vq)
kisah cinta mereka, unik. waktu sma, vq ngekost di depan rumah nonon, satu kostan sama wiwit
dulu yang ngecengin si vq bukan nonon tapi fitri dan yang pernah pacaran sama vq juga bukan nonon tapi tari
setelah vq melalang buana akhirnya jatuh pilihan ke nonon. eitss... tunggu dulu, kok gue belum ikut andil yah dengan kehidupan si vq? hehehe.. di sah-kan aja lah, karena pilihannya tinggal jadi selingkuhannya vq..

cerita bahagia nonon, yang mungkin enggak bisa gue hadirin
berharap kemungkinan itu bisa berubah jadi positif dateng.
yang jadi masalahnya sabtu itu giliran gue jaga CS dan setiap sabtu rolling, jadi enggak semua karyawan masuk
gue udah nyoba ngomong, pengen tukeran sama temen CS gue, tapi karena 3 april itu long weekend, dan temen gue itu mau berlibur
dia enggak bisa tukeran sama gue. owh! :(

gue nyoba, sama satu orang lagi, berharap dia mau
nah ada masalah baru, karena dia pegawai tetap jadi dia harus dipindahin ke cabang lain karena di gerai harus karyawan kontrak semua
di awal april dia bakal keluar dari gerai, nyoba ngilik-ngilik dia dengan berbagi upeti
tapi enggak berhasil

haruskah gue enggak dateng di nikahan sahabat gue?
tapi sampe kemaren, enggak ada tanda-tanda mereka bakal berubah pikiran
hati gue : SEDIH
ya iyalah, gimana mungkin enggak sedih. dateng ke nikahan sahabat itu udah gue rancang di otak, karena suatu keharusan yang engga boleh gue lewatin
tapi kalo udah gini, memang susah mau berkata apa
solusinya, gue cuma bisa ngehadirin pas nonon siraman dan nyokap gue dateng nikahan nonon

btw, sahabat gue waktu SD juga nikah tanggal 3 april, Galuh retnosari tapi dia nikahnya di jakarta
kalau memang bener-bener gue enggak bisa hadir di nikahan nonon, brati gue dateng ke nikahan galuh

di pikiran gue masih berharap ada 'kun fayakun' Allah
ZEPP!! akhirnya ada yang bisa ngegantiin gue di tanggal 3 april, dan gue bisa ke bandung
celebrate and reunion
semua temen SMA gue pada nanyain, 'fe dateng kan?'
semau gue jawab dengan nyengir kuda, kan gue yang semangat reminder semua temen gue yang di list ym 'pada dateng ya nikahan nonon'
janjian bareng lagi, ternyata malah gue nya yang terancam gagal hadir

hati gue : ENGGA RELA
kalo enggak dateng. kalau ini berkata rejeki, gue pengennya rejeki gue untuk dateng ke nikahan nonon

harus gimana ya? berdoa kencang?
tapi kan Allah tau keinginan gue, karena Allah sayang gue, gue yakin nanti ada kun fayakun dari-NYA. hope so..


dari nikahan wiwit ke nikahan nonon, terus ke fitri dan kayanya tari juga mau nyusul
tinggak gue, dan pertanyaan orang kalo ketemu atau chatting 'tinggal elo dong fe?'
iyeeee... gue mau nya juga sama kaya mereka, rejeki jodohnya belum dateng
sabar aja nanti dikasih yang terbaik
tapi gue heran, semua orang berpikiran gue punya selera yang tinggi, nyari yang berkualitas
itu mah persepsi mereka aja yang meninggi khayalannya, gue santai kok
nyari yang bisa buat gue bahagia, simple kan?
enggak susah lagi tapi memang enggak mudah buat dilakuin
ngomongin diri guenya cukup ahh.. ini kan bukan ngiklanin diri
judul diatas aja, my best friend wedding bukan jodohku siapa ya?


let's pray. minta jodoh.. lho kok?
eh salah, mari berdoa supaya ada keajaiban dan kemurahan hati mereka buat gantiin gue tanggal 3 april =)

2 komentar:

Resty Tiara mengatakan...

huhuhuhu terharuuuu...makasih ya sayanggg...sumpah gw terharuu :')
ngga sengaja baca blog lo gara2 gw ngetik nama gw sendiri di google..wakakakak narcis abis..eh taunya ada judul 'my best friend wedding' di blog yg gw ga asing lg..
thanks ya sayang..you are smart,single,mingle,and available :*
ayo pria beruntung, lg ngumpet dimana kamu?:D

fe mengatakan...

wahahahaha.. terkaget kaget yah lo, pas nama elo ada di google :D
kata-kata terakhir elo ada yang kurang tuh, *beautiful, multi talenta-nya mana?* =))

nuhun yah perew..kamu selalu jd inspirasi dan motivator terselubungku :*