Selasa, 02 Maret 2010

Jenuh

bener kata kugy, selamat datang di planet realistis

agak pusing dua hari ini..bingung untuk menetapkan apa yang jadi jalanku
suatu keyakinan yang ditentang orang tua
aku paham apa kekhawatiran mereka
tapi aku disini juga lagi jenuh dengan ini semua

aku harus menjalani yang bukan mimpiku
tapi aku akan menjalani menuju mimpiku

berat berkata seperti ini
tapi harus lantang berkata
REALISTIS fe..!

Semua bakal pusing,ribet dan serasa ga ketemu jalannya
kalo dibawa pusing
kalo dibawa santai, yah adem semuanyaa..

blogi..pergi yuk?
pusingg..pengen duduk diem dipuncak..
pagi-pagi mandanging yang ijo-ijo di bukit teh
seger!!
dan menyenangkan pastinyaa

diem.menikmati angin.mie rebus.

semoga kejenuhan ini cepat berakhir dan tidak berlarut-larut dalam kecemberutan
hehehe..


Blogii..tetap disini yaah
tetap temani aku :)

Tidak ada komentar: