Senin, 15 Maret 2010

hari pertama ngampus

hari pertama jadi mahasiswa lagi
rasa antusias dari kemaren, hari yang dinanti-nanti
dan jadi deg-deg-an menjelang jam 6
ngayal anak-anaknya, ruangannya, dosennya, suasananya..
wuah, tidak sabar nyampe kelas

keluar kantor, diberkahi oleh langit
'mbak kira-kira nti sore ujan ga yah? males bawa payung nih'
semuanya memang untung.. untung bawa payung
jam 5 lewatan, pondok gede ujan deres tanpa ragu
BYUURRR.. gue jadi senyum-senyum ngeliat ujan
untung, kampus enggak jauh
untung, enggak telat-telat banget
untung, nyampe kampus udah reda

jalan menuju kampus.. gue norak!
dag dig dug.. ngeliat banyak yang lalu lalang di kampus
ehhh.. ketemu berondong tinggi lucu cakep =))

dan saatnya, masuk kelas
dan jegeerrrrr.. neng nongggg... marilah sejenak tekun belajar :)


malam menjelang,
banyak yang nanya..


'gimana rasanya?'
gimana gimana..?
'anak kecil semua'.. hahahahaha blagunya mulai
jadi inget pertama kali kuliah di d3, gue yang nge-sok banget
ngerasa tua, dan ngerasa dikelas anak kecil semua karna gue angkatan 2002 dan mereka asli 2003
baru keluar SMA.. pasti masih doyan ber-abg ria :D

kalo yang sekarang, gue kira satu kelas sama orang-orang yang mayoritas pekerja semua dan mereka memang yang sudah pada tua-tua ternyataaaa...
kayanya gue yang paling tua, pas kenalan sama satu cewek dan dia nanya gue angkatan berapa
dia KAGET dooongg, dan dia nanya, 'selama ini kemana? cuti yaa?'
hahahahaha.. gue ketawa aja.. mungkin dia penasaran, sepanjang kelas nanya-nanya riwayat gue
mungkin, bingung kali ya.. mukanya muda tapi ternyata angkatan tua

tapi ini tantangan buat gue, masa udah tua kalah sama yang muda
enggak boleh bodoh, harus pintar
harus juara :)

besok, waktunya belajar ekonomi (hehhh.. lagi semangat belajar, baru inget, besok tanggal merah.. kentaaaanggg deh belajarnya..)
waktunya konsen dan mantengin dosen, tapi kayanya tadi waktu berjalan cepet banget.. baru sebentar duduk, udah pulang aja, enggak berasa!

keluar kelas, yang muda pada nongkrong..
eumh.. celingak celinguk, mencari mangsa yang asik tapi euweuh euy..
balik aja ke rumah, ujan-ujan kecil
dan tentunya, hati-hati saat nyebrang..
pulang ke halim, jalanan gelap, ujan, sendirian
pengen wedang ronde tapi abangnya udah pulang ;(

jalan 10 menit lebih nyampe rumah
dan ahhhhhhhhh.. ngelurusin betis dan minum yang seger
Fresh Milk from cimory.. cihuuuyyy.. strawberry fresh!

petualangan dimulai dari hari ini
ayo, takluki semuanya dan jadilah SANG JUARA :)

Tidak ada komentar: