Minggu, 03 Mei 2009

teater gandrik

duduk ngelamun di angkot, jalanan macet.. tiba lah mata gue tertuju di iklan djarum super yang sponsorin teater..
tring tring otak gue langsung seneng, teater? sounds like interesting
enggak pernah gue nonton teater di gedung secara resmi, pernah juga nonton teater di kampus..

gue pengen nonton ahh, tertarik banget, yang maen ada butet kertaradjasa.
keren nih kayanya, judulnya asing banget, ya iya lah... gue kan gak pernah tau sama dunia seni.
di otak gue cuma kepikiran bona, gue harus nonton sama bona. bona pasti mau hehee :D

dan bener :)
asiiiik bona mau juga nonton

atur rencana, dan semuanya terlaksana tanggal 19 april.
nonton teater eh si abang mau juga, jadi gue nonton bertiga.. huray!

tgl 19 april 2009
sore-sore bogor ujan deres.. wuah wuah mau berangkat gimana yah?
tapi harus jadi nonton teater, andrenalinku untuk nonton memacu rasa penasaran
jam 4 berangkat dan dueng dueeeng... di tol macet total, cuma bisa berdoa
semuanya serba pas nyampe TIM dan dapet tiket (belum beli bok tiketnya)
nyampe jakarta, ke Plangi dulu jemput abang. H2C juga sih coz udah jam setengah lapan
dan masih di Plangi

untung..untung.. jalanan gak macet :D
dan hehehehe.. baru pertama kali gue ke TIM :">
"gini yah dalemnya TIM"
sambil menyelidiki TIM itu kaya apa, otak gue pengen buru buru ke loket
takut keabisan tiket

akhirnya dapet yang festival, cuma nunggu sebentar dan pertunjukkan dimulaaaaiiiiii..

nonton TEATER
karya Teater Gandrik
Judul Keluarga TOT (karya dari hungaria)

and my report is exciting!!!
meski pas adegan pakde butet gw ketiduran sekitar 8 menitan hehehe :D

teater seru juga yah, asik, bagus..
dan jadi kepikiran ngeliat seni yang lainnya

seni rupa, pameran patung, lukisan..
mauuuu ahhhh

ayo bona, kita keliling ibu kota menikmati dan memahami seni kehidupan :)

Tidak ada komentar: