Sabtu, 09 Mei 2009

still u, gila

i'm just ordinary girl with my flat shoes.

just slow and listen the jazz song
let the beat make u like a water on river
feel the cold feeling, and the sun will warm u.

if in the morning my feel so boom
it's becoz i'm so happ and wanna know u more deep than else
hahahahahaha.. lebayatun lebayatun gue...

tapi inget teori jatuh hati?
kadang gak bisa tidur
kadang aneh
kadang gak mau di mengerti

gue jadi inget lagu indie arie, can i walk with u.
kurang lebih liriknya, when i wake up in the morning, u're first think in my mind.
itu lagu gue banget, sama lagu savage garden, i knew i love u

mmmmhh... haaah!
mari pagi ini gue ber-abg-abg-an riaa..

dulu pas SD, gue pernah suka sama dia, yah gara-gara di-cengin terus tiap hari
jadi ajah gue sering berantem sama dia, kesel ajah kok sama dia
tapi lebay gitu, dalem ati kegirangan hahaha..
dua taun kenal dia, kelas 5-6
lulus SD gue gak di yasporbi, smp di tebet dan pindah ke lampung

giliran udah gede, ternyata kocak, dia temenan sama temen-temen gue dilampung
coz satu bidang, softball!
kaya yang gak jauh-jauh lagi temenannya, jadi ada obrolan kan?
hehehe..

bagi gue, perasaan ini wajar ahh.
abis reunian, kebawa suasana dan begini lah jadinya...
ternyata juga sadar lagi hahaha kalo mau sadar

i'm very waiting to next reunion =)

Tidak ada komentar: