Minggu, 17 Mei 2009

report on sunday

SORE.
aku menyusuri jalan perumahanku, jalan yang sempit dan banyak batu-batu kecil, yaah.. karena tuan tanahnya lebih mementingkan untung ketimbang kenyamanan pelanggan, jadilah.. perumahan yang niat nyari laba ini jadi kaya rumah bangun sendiri ketimbang perumahan.

melewati anak-anak kecil yang sedang bermain bebas, aku mempercepat langkah, melewati lapangan yang sudah tumbuh liar oleh ilalang. sebetulnya, ini perasaan yang paling enak, menikmati ilalang yang sedang menari bersama sekumpulan capung yang sedang bermain.
tapi, aku harus cepat berjalan ke tukang jahit, banyak yang harus ku lakukan setiba dirumah nanti.

untung Allah masih mengatur waktu dengan pas, nyampe di tukang jait, tukangnya baru aja mau pulang.. dengan malu dan meminta maaf, akhirnya bapak tukang jait mau juga buka lagi warungnya, dan selesai sore ini. udah ambil baju dan saatnya cepet-cepet pulang lagi.

MALAM.
aku ingin melewati hari yang berguna, memanfaatkan waktu dengan baik dan sempurna.
aku tidak pernah ingin melewati hari dengan hal-hal yang tidak berguna, melakukan hal yang dilakukan oleh orang-orang pemalas. tidak ingin melewati dengan 'leha-leha'.
aku ingin melakukan yang menambah potensi diri
dan sampai hari ini, aku lebih banyak waktu luang. dan aku sebal dengan hari minggu, enggak ada aktifitas, enggak ada kerjaan dan hanya bengong, tidak melakukan apa-apa.
enggak ada tantangan. God, i hope asap i'll get freelance job :)

Tidak ada komentar: