Minggu, 03 Mei 2009

my Bon and always my bon!

hari ini, bona pulang..

sedih bona pulang tapi dia harus pulang

bona!!!!
mau ngomong apa yah, susah euy ditulisnya

bona hebat lah
bona the best
bona keren
bona mantab

kaka sayang bona :)

bona, kamu selalu dahsyat yah ngasih kado ke aku

aku enggak pernah lupa sama video setahun kemaren, sangat edan


dan taun ini, lagi lagi kamu hebat, yang kamu berikan memang gak ada seper-seper-nya sama hati kamu

gak ada yang bisa ngenunjukkin apa yang ada di dalam diri kamu
kalo cinta itu buta
aku bilang, kamu udah buta sama aku, sama aku juga hahahahaha :D

manyun da kamu disana (kalo baca blog ini)

ahhh bonaaa....
kangen iiiihhhhh... :'(

kamu adalah hadiah spesial
anjirrr,,..... gue ngomongnya kaya buaya banget seg?
hahaha :D

Viva La Bon :*

Tidak ada komentar: