Minggu, 03 Mei 2009

on my DAY! :)

hidup udah seperempat abad, tibalah gue hidup 25 tahun
angka yang menampakkan kedewasaan dalam hidup
dulu waktu gue umur 20, gue ngeliat profil orang yang umurnya 25
gue nganggep tuh orang udah gede banget, pasti udah mau nikah

hahahaha.. jadi inget lagi cita-cita gue masa kanak-kanak, pengen nikah umur 25
wat?? masih anak-anak udah mikir nikah?
wets.. tahan bro! itu cuma pikiran anak kecil yang terinspirasi dari percakapan orangtua.
ceritanya panjang dan males ahh ditulis hehe :D

sekarang umur 25.
mau apa? banyak yang nanya kaya gitu,.. let me think, mau apa yaa?
semua yang gue rencanain udah gue pikirin, sekarang tinggal santai ngejalanin semuanya
gak mau pake target tapi memang harus ada progressnya..
yah begitulah.. :)

kejutan di umur 25?
enggak ada, selain kesedihan karna belum gajian.. buyar semua gila-gilaan sama anak-anak tertunda entah sampe kapan..

25.
gak mau ribet ahh meski udah 25, mau kaya anak-anak ajah yang selalu ketawa tanpa beban
mau lurus-lurus ajah, gak mau mikirin yang berat-berat
badan gue udah cukup berat buat gue bawa naek tangga UKI.

dua lima.. mmmh... ??
just wait and see :D

mau mamer ahhh
umur 25, gue dapet kamera LOMO dari mbakqu, mozaik foto dari bona, tshirt dari bona, sepatu sketsa dari witz..
dan dapet segudang cinta dari keluargaku. full of happiness.
seneng banget, semuanya ngumpul di bogor.

acara syukuran dimulai setengah sebelas malem.
senangnya ada bluberry cheese cake, ada brownies bakar, ada nasi kuning yang wangi dan puleng banget..

rumah ku hangat rumahku nyaman
hari bahagia hari bersyukur

mamaku tiada tara, yang selalu ikhlas ngebuatin makanan dan di hariku spesial masakin makanan lezat-lezat
papaku yang tak pernah protes direpotin kodek
abang yang dari surabaya langsung ke bogor lagi buat makan nasi kuning mama hehe..
mbak ia, uda, makasih ya udah repot-repot beli my fave cake hihihihi..
uni, bang bolo, makasih yaa udah capek-capek abis kerja ke bogor padahal besok paginya ada jaga pagi lagi

dan yang terakhir tapi terdahsyat, bonaku.. tiada kata yang bisa menggambarkan perasaan
tapi kamu the best lah!!!!!!! dan selalu syukurku kepada Allah telah mempersatukan kita :)

my fam, i love u so..
alhamdulillah.. :)

Tidak ada komentar: