Rabu, 20 Mei 2009

ketawa karna orang gila ketawa

pagi yang menyegarkan..
di bogor ada orang gila yang cukup terkenal
karna suka olah raga, suka jalan-jalan di daerah-daerah bogor

kocaknya ini orang gila, cuma jalan 6-7 langkah terus die muter-muter 3 kali..
hahaha.. jadi kemaren-kemaren gue ngeliat ada cewe di atas motor, manggil dia ngasih makanan
tapi dia gak mau nyamperin, supir angkot yang gue naekin bilang
kalo tuh orang gila, gak mau dikasih makanan tapi kalo laper dia pasti minta
ckckckck... baek juga yah dia, gak mau ngerepotin :D

nah tadi pagi... di deket D3 IPB, ada segerombolan anak-anak mahasiswa lewat
si mas orang gila ini, naek ke trotoar dan mulai adegan muter-muter..
dua cewe di belakang, langsung ngacir ketakutan

dan tau gak tuh mas orang gila ngapain?
die ketawa ngekek.. dengan mamerin gigi
spontan gue pengen ketawa ngakak, bisa juga die ngerjain orang hahaha :D

mungkin gak dia masih ada sisa warasnya?
enggak tau juga.. tapi dari penampilan
dia kumel banget, gimbal parah dan selalu bawa plastik

eh iya.. perhatiin kenapa orang gila suka bawa gembokan *kantong*
kebanyakan mereka bawa plastik
bener kan?
kenapa yaaa? ada yang tau? kalo yang tau, pasti pernah ngelewatin jadi orang gila
hahahahaha :D

oh iyah lanjut cerita gue tadi.. pas die ketawa ngekek, karna posisi gue ngadep ke pintu
gue yang mau ketawa jadi nahan, gue jadi senyum-senyum sama dia
sempet eye contact lhooo.. hahaha.. tp gak flirting koq =))

tapi untung gue gak dikejerr...
hahahaha :D

Tidak ada komentar: