Sabtu, 09 Mei 2009

reuni ohh reuni...

13 taun kurang lebih gue gak pernah ketemu lagi sama temen-temen SD gue hehehe
dan tadi malem ketemu lagi.. berkat facebook!!!

andai facebook gak pernah ada, dan masih ada friendster, mungkin gak yah kita ketemuan.
dan faktanya setelah 13 taun, semua muka anak-anak gak terlalu banyak berubah.
meeting point awal kita tuh di PS, oh lala..

gue sama indah dateng duluan, padahal udah jam setengah 8. disusul deh satu persatu dan hahahaha.. dulu yang muka muka polos dan tanpa dosa, sekarang si muka lugu itu udah gede
meski 11-an orang, tapi exciting lah, buat ngumpulin orang-orangnya
banyak yang gak tau pada kemana, temen gue udah ada yang jadi artis!!! ada pilot, ada dokter, ada coach, ada PNS, dan banyak yang kuli-kuli swasta.. :D

inget jaman SD, dan full cerita kenangan SD. geli sendiri.
bahas guru-guru, dan ternyata guru kesayangan gue, Pak Toto udah alm. (selamat jalan pak...)
topik yang paling seru (tepatnya buat gue), zaman SD satu kelas tuh udah dijodoh-jodohin satu-satu.. hehehehe..

kocak! tapi si anak kecil lelaki itu kini sudah besar..
sebetulnya inti blog sekarang, gue mau bahas dia!!!
bahas reunian on second page ajah hahaha..

damn!! tapi gue jadi gak bisa nuliss... gak jadi deh cerita tentang dia nya..
tapi dia bikin gue pusing, ya iyalah, balik baru jam setengah 3, bangun setengah 6
dan dia langsung nongol di mata gue!!!
with his smile. damn u. hehehe :D

udah yaaah nari narinya di mata gue.
tapi gue pengen ketemuan lagiiiii...

Tidak ada komentar: