Kamis, 14 Mei 2009

suratku untukmu

semua wanita menginginkan kebahagiaan sejati
semua wanita merindukan sosok yang akan mendampingi hingga akhir waktunya
dan para lelaki bermimpi akan ditemani seorang wanita yang bisa mengurus segala kebutuhannya, mendampinginya dan mengurus anak-anaknya..

wanita sosok yang mulia
wanita seseorang yang tak boleh disakiti

gue juga bakal jadi seorang wanita hihihi ;;)
proses dimana gue akan menjadi seseorang yang lebih bijaksana lagi dan semakin bermanfaat dalam hidup
mengurus segalanya dan mendampingi suamiku tercinta :)
uhuyyy dah.. hehehehe :D

tulisanku malam ini untuk kamu
kamu, aku tahu kehidupan yang akan kita arungin enggak mudah dan enggak gampang
kalau Allah memberikan kita berkah dalam kehidupan dan diberikan umur lebih untuk melihat, mendidik, dan membesarkan anak-anak kita, aku ingin kamu tetap percaya padaku dan setia padaku.
aku tahu kelemahanmu, aku ingin menyempurnakan segalanya agar kamu bisa mempertanggungjwabkan keluargamu di hadapan-Nya.
aku percaya kamu, inginku selalu berkata terimakasih padamu.
terimakasih telah memilihku untuk mendampingimu
terimakasih telah menerima segala kekuranganku dan mencintai lemahku
terimakasih telah memperbaiki aku dan menjadikan aku seorang wanita terhebat dan terbahagia di dunia ini
terimakasih telah menyanyangi anak kita
terimakasih selalu ada disampingku
syukurku terhadap Allah dan rasa terimakasih ku tidak akan ada habisnya, untukmu selalu :)
hadirmu menjadikan mimpi terindah dalam hidupku
terimakasih ya Allah atas kebahagiaan ini.


suratku untukmu malam ini :)
malam ini, jagalah dirimu baik-baik disana
maafkan aku yang belum bisa mendampingimu :)

Tidak ada komentar: