Minggu, 03 Oktober 2010

03 Oktober 2010

Resahku tak juga menguap seperti embun
Aku tetap terjaga dalam kesendirian..
Terlalu bercabang pikiranku
Dan kamu tahu? Indra jauh dari hari-hariku dan kamu jarang ku sentuh
Bukan ingin menghilang
Entah kenapa, rasanya segala ingin ku simpan rapi dalam hati
Tapi aku juga lemah
Cerita ini harus punya tuan, ingin ku tumpahkan tanpa ada perbincangan yang a lot
Siapa siapa siapakah yang bisa ku tumpahkan semuanya?

Sudah jarang berdialog dengan indra, sudah jarang merangkap pertanyaan dan jawaban sendirian

Aku ingin berpijak pada tumpuan
Aku ingin melepaskan dan berkata, "tinggallah selalu disini"


Waktu yang memahamkanku, aku sadar
Ketakutakutan karena kurangnya rasaku bergantung pada Tuhan
Ku hilangkan berdialog dengan-NYA
Ketakutan akan sirna jika ku serahkan nafasku pada-NYA

Tidak ada komentar: