Selasa, 21 September 2010

silent your words

Banyak banget kisah yang terlewati
Tapi ku enggan,menulisnya
Bukan itu tidak penting,malah sangat penting
Karena sangat penting itu,lebih enak menyimpannya sendiri

#ada hal yang ngebuat saya sebal dengan seseorang
Jika ada orang yang ber-'ceramah' tentang hidup saya
Padahal dia enggak tau apa-apa
Memang salah saya,seharusnya saya enggak cerita tentang saya,jika saya gak mau dikomentarin

Hal kedua yang saya sebal,
Kalau ada orang yang merasa sudah dekat sama saya dan berkomentar layaknya intograsi
Siapa dia?temenan aja baru
Tapi sikap dan kata-katanya, kaya yang udah 'oke' aja
Contohnya:
Baru chattingan beberapa kali,eh tuh orang udah ngerasa deket
Mulai deh mencampuri urusan orang,terserah saya lah
Mau ngapain.mau kerja gak kerja,mau masuk kuliah atau enggak.
Itu bukan urusan dia! Profesional sebatas hubungan dong!

Semoga ga banyak orang yang ingin mencampuri kehidupan saya.
Karena saya tidak mau berbagi,jika saya mau berbagi
Pasti saya akan memilih seorang yang enak buat diajak bicara.

Tidak ada komentar: