Minggu, 03 Oktober 2010

indra

indra. kenapa semuanya begitu absurd yah?
ada satu lagu yang bakal gue nyanyiin 'ndra pas disaat semuanya yang lelah telah diberikan jawaban
'dra, kirain gue, bakal berakhir lhoo..
tapi, kayanya kembali semu.
'dra, gue mesti kemana ya?
'dra, elo pernah ngerasain terdiam? marah? dan ingin pergi?
kayanya gue butuh elo 'dra!
ayo dong, kapan elo jadi nyata.
dan memang bener-bener ada.
'dra, malem ini ke pantai yuk?
gue mau liat pantai, gue mau ngerjain tugasnya disana ajah
dan pulangnya subuh
langsung deh mandi, berangkat lagi ke kantor
'dra,...
kayanya elo udah bosen deh sama gue. tapi cuma elo yang spesial
enggak pernah ngeluh meski udah gue sampahin berulangkali
love u, indra!
kalo elo nyata, mungkin malem ini elo udah nyekek gue kali ya?
jangan dong yah,.. gue sayangnya cuma sama elo 'ndra..
pengertian tiada tara.
indra itu sederhana dan enggak pernah berbohong, selalu jujur menampilkan diri dia sebenarnya.
enggak kaya yang lain, cuma palsu, topeng, kebanyakan cincong kemunafikan, maless aaah..
'ndra, malem ini temenin gue ngerjain tugas kuliah ya!
harus! karena gue cuma punya elo :)

Tidak ada komentar: