Minggu, 10 Oktober 2010

i lost my energy

hilangnya motivasi dalam diri saya
terlena kah saya akan liburan?
atau diri saya pasrah akan keadaan?
sejak masuk kuliah lagi, saya agak gak terlalu 'perduli' dengan pelajaran
tidak terlalu fokus, santai, dan mengacuhkan
selesai kuliah, kalau dulu langsung buka buku lagi
sekarang, selesai kuliah, santai dirumah
dan istirahat
otak saya yang lelah, saya yang pasrah, atau saya kehilangan semangat?
kenapa itu terjadi?
apa yang ada di dalam pikiran saya?
mencoba memacu semangat dalam diri, tapi 'feel'nya hilang
tidak terpacu sama sekali

sejak kapan kah?

tugas saya menumpuk
hari berjalan begitu cepat, jika saya terus seperti ini
saya tidak akan maju
saya akan semakin tidak mengerti dengan materi
dan kalau udah ujian, saya akan menyesal melihat soal

ingin bertukar pikiran dengan makhluk yang nyata
ada gak yah?
dimana ya pencerah itu, saya harus mengembalikan semangat ini.secepatnya!
harus dari diri saya..

harus dari diri saya

Tidak ada komentar: